3 Bulan Tak Syuting, Haji Sodik Tukang Ojek Pengkolan Jualan Nasi Uduk

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 Juni 2020 09:24
3 Bulan Tak Syuting, Haji Sodik Tukang Ojek Pengkolan Jualan Nasi Uduk
Haji Sodik tetap bersyukur meski penghasilan dari jualan nasi uduk jauh dari honor syuting.

Dream - Dampak pandemi covid-19 turut menggoyang kehidupan Mat Licin, sosok yang memerankan tokoh Haji Sodik di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Untuk menambal penghasilan bulannya, Mat Licin mengaku membantu putranya berjualan nasi uduk.

Mat Licin ikut terjun langsung ke dapur menggoreng bakwan dan melayani pembeli yang datang ke warung milik keluarganya itu.

" Masih ingat nggak Haji Sodik, tahu nggak Haji Sodik lagi mau bantuin anak jualan nasi uduk. Nasi uduk ini enak tuh," kata Mat Licin memperlihatkan warung nasi uduk milik keluarga dikutip Dream dari tayangan Silet, Sein 22 Juni 2020.

Haji Sodik jualan Nasi Uduk© Haji Sodik jualan Nasi Uduk

" Pemirsa nanti dulu yak, Haji Sodik mau layani dulu. Anak kite kan lagi nggoreng," imbuhnya.

Mat Licin mengaku sejak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dia tidak bisa syuting. Untuk mengisi hari-harinya, Mat Licin membantu anaknya berjualan.

Diakui Haj Sodik TOP ini, penghasilan dari berjualan nasi uduk memang tak sebesar dari syuting. Namun ia tetap bersyukur karena bisa produktif di tengah banyak masyarakat terimbas dampak Covid-19.

Haji Sodik jualan Nasi Uduk© Haji Sodik jualan Nasi Uduk

" Namanya kekurangan pasti banyak kekurangannya jauh banget hasilnya jauh tapi intinya bersyukur, sabar," kata Mat Licin.

Sumber :  youtube.com/Silet

1 dari 6 halaman

Pemain Tukang Ojek Pengkolan Antre Komentari Foto Anak Tika Bravani, Ikut Gemes!

Dream - Tika Bravani kerap mengunggah potret sang buah hati di akun instagramnya. Dalam salah satu foto, Tika mengunggah pose putranya yang bernama Kalam Mahandika Jusuf dengan poses menggemaskan.

Dalam foto, Kalam terlihat tidur di atas sofa berwarna kecoklatan. Posisi tidurnya yang pulas dan terlentang membuat Kalam terlihat sangat menggemaskan.

" Bedug masih lama ya, Bu?,"  tulis Tika Bravani melengkapi unggahan foto dikutip Dream, Senin 4 April 2020.

Unggahan pemeran tokoh Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang ikut gemas melihat Kalam tertidur pulas di atas sofa.

tika bravani© tika bravani

Ada juga dua pemain Tukang Ojek Pengkolan yang menuliskan komentarnya terhadap putra Tika Bravani dan Dimas. Mereka adalah pemeran Emak Mae yang diperankan oleh Iranty Pyrnamasari, pemeran Bobby dan pemeran Sekar.

" IH YAAMPUN LUCU BANGET KAYA AKU,"  kata pemeran Bobby lewat akun @enrychan_13

" emoji tertawa," tulis @irantypurnamasari yang merupakan pemeran Emak Mae di sinetron TOP.

Sementara pemeran Sekar di sinetron laris tersebut, Ayya Renita lewat akun @ayyarenita93 turut berkomentar dengan menuliskan, " Ellaaaahhh ah!! Masih blm bisa ketemu lagi kesel."

 

   

2 dari 6 halaman

Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Pamer Video Hunian Mewah, Rumah Barunya?

Dream - Furry Setya atau yang lebih dikenal Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan mengunggah video terbaru di laman akun instagramnya. Dalam video itu, Mas Pur memperlihatkan rumah mewah berlantai dua yang cukup besar.

Rumah bernuansa putih itu ada kebun dan halaman cukup luas. Tidak ada keterangan yang video yang diunggah oleh suami Dwinda Ratna. Hanya tulisan coming soon pada awal video rumah tersebut.

" Coming soon,"  tulis Furry Setya pada awal video, dikutip Dream, Selasa 2 Juni 2020.

Sebelumnya, Furry telah menempati kost-kostan sebelum menikah dengan istrinya sampai usaia pernikahan mereka satu tahun. Keduanya kini menempati rumah kontrakan yang lebih luas di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Rumah mas pur© Rumah mas pur

Unggahan Furry Setya langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menduga jika rumah mewah itu milik Furry hasil dari bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

"  Alhamdulillah umah anyar,"  tulis akun @rickydochi.

" Selamat atas rumah barunya mas pur @furrysetya,"  kata akun @muhikhsan_5.

" Rumah baru alhamdulillah,"  tulis akun @fitrifira11.

3 dari 6 halaman

Pindah Kontrakan, Istri Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Kesal Ditanya Soal Ini

Dream - Furry Setya atau yang lebih dikenal Mas Purnomo menunjukan hunian barunya. Ia baru saja berpindah dari kost-kostan ke kontrakan yang lebih besar.

Purnomo memutuskan pindah ke tempat tinggal yang lebih besar dari sebelumnya yang hanya satu petak. Hal itu terungkap dari video di channel youtubenya Furry Setya.

" Pindah ke kontrakan yang baru. Gue memilih ke kontrakan yang baru dari kosan yang cuma sepetak doang," kata Purnomo di channel youtubenya dikutip Dream, Selasa 28 April 2020.

Suami dari Dwinda Ratna ini mengatakan, rumah kontrakannya terdapat dua kamar. Ada kamar mandi dan ruang tamu.

Furry Setya© Furry Setya

" Sekarang gua pindah ke kontrakan yang ada dua kamar. Ada dapurnya, ada ruang tamunya biar pun kecil, ada kamar mandi," ucapnya.

Purnomo mengatakan alasan pindah kontrakan selain mencari lebih luas, juga lebih dekat dengan lokasi syuting Tukang Ojek pengkolan.

" Deket dengan lokasi syuting, berangkat syuting tinggal jalan kaki. Ya mudah mudahan setelah tinggal di kontrakan yang kecil nanti bisa pindah ke kontrakan yang besar. Setelah tinggal di kontrakan yang besar bisa pindah lagi ke kontrakan yang lebih besar," katanya.

 

   

4 dari 6 halaman

Istri Kesal

Namun saat Purnomo memperlihatkan sudut-sudut kontrakannya, sang istri terlihat jutek dan kesal lantaran tidak dibantu merapikan barang-barang.

Ditambah lagi saat dia bertanya kepada sang istri soal isi lemari yang sudah dirapikan atau belum.

dwinda ratna istri furry setya atau mas pur© dwinda ratna istri furry setya atau mas pur

" Udah disusun belum lemarinya?" tanya Purnomo kepada sang istri.

" Udah tuan," jawab sang istri dengan wajah jutek.

istri mas purnomo tukang ojek pengkolan© istri mas purnomo tukang ojek pengkolan

Dwinda Ratna kembali kesal kepada Purnomo lantaran suaminya justru malah merekam, tidak membantunya membereskan barang-barang pindahan.

" Tuan mah ngerekam doang, yang kerja aku yah. Dia enak pulang syuting ngerekam 'gimana yang udah rapi' udah. Dia mah nanya doang. Tuan mah tinggal beres," kata istri Purnomo.

sumber : youtube.com

5 dari 6 halaman

Kabar Sedih dari Kang Pipit Preman Pensiun, Mohon Doanya

Dream – Bagi penggemar sinetron Preman Pensiun, nama Kang Pipit tak asing lagi. Kang Pipit merupakan salah satu tokoh preman di sinetron itu.

Dikutip dari Merdeka.com, Sabtu 20 Juni 2020, pria bernama asli, Icaa, harus dirawat di rumah sakit. Kabar itu disampaikan salah satu rekan Kang Pipit. Lewat akun instagramnya @heribima_pgh3, memperlihatkan Kang Pipit sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

" SING SEHAT ATUH ABANG," tulis @heribima_pgh3.

Di tubuh Kang Pipit tampak dipasang Elektrokardiogram atau biasa disingkat sebagai EKG. Lewat alat ini digunakan untuk untuk mendeteksi kinerja jantung. Namun belum diketahui sakit apa yang diidap Kang Pipit.

6 dari 6 halaman

Didoakan Sembuh

Banyak warganet yan mendoakan Kang Pipit segera sembuh.

" Sehat mang pit," tulis @den.garda_.

" Sing enggal sehat deui sabihara sabihari kang @pipit_firmansyahpitra," tulis @bombomgituloh.

" Mugi sing engal damang kang @pipit_firmansyahpitra siga nuju pamariosan detak jantung nya pami teu lepat mah," tulis @topansopandi0.

Kang Pipit pun dijenguk oleh rekan-rekan pemeran sinetron Preman Pensiun. Salah satu yang menjenguk adalah Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus.

Epy tampak memberikan kata-kata motivasi kepada Kang Pipit untuk segera sembuh.

Bagi penggemar sinetron Preman Pensiun sudah tidak asing lagi dengan sosok Kang Pipit. Pipit sendiri merupakan tokoh preman dalam sinetron Preman Pensiun.

Namun siapa sangka jika di kehidupan nyata, pria bernama asli Icaa ini memang seorang preman sungguhan. Pipit bahkan sempat merasakan hidup di balik jeruji besi di Lapas Kebonwaru Bandung. Namun kini Pipit telah dikenal sebagai artis berkat sinetron Preman Pensiun.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More