Pamer Foto Mesra, Jedar Tiru Caption 'Netizen Maha Benar'

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 13 Agustus 2019 17:26
Pamer Foto Mesra, Jedar Tiru Caption 'Netizen Maha Benar'
Lihat kalimat bentuk sindiran Jedar ke netizen.

Dream - Jessica Iskandar saat ini sedang memadu kasih dengan Richard Kyle. Keduanya bahkan sudah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya itu.

Banyak dari warganet yang menyarankan keduanya meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Melalui akun instagramnya, Jedar menuliskan komentar yang kerap diterima terkait hubungannya dengan Richard.

Selain komentar yang kerap diterima, ibu satu anak ini menunjukan empat pose mesra bersama sang kekasih. Jedar dan Richard nampak mesra dan serasi.

" Buruan kak dihalalin. Nikah dulu kak!! Belum nikah uda jalan bareng! Yang cewe kayaknya nempel banged. Mereka sekamar ga ya? #sekebon," tulis Jessica Iskandar dikutip Dream, Selasa 13 Agustus 2019.

 jessica iskandar

Unggahan wanita berusia 31 tahun ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Termasuk sahabatnya, Nia Ramadhani.

Dalam komentarnya istri Ardi Bakrie itu tertawa dengan menuliskan emoticon tertawa.

" (Emoji tertawa)," tulis Nia Ramadhani.

" Caption wkwkwk haters gonna hate," tulis akun @nauliinggit.

" Hahahhahaha keren kak captionnya. Buat netizen maha benar," kata akun @garciaorvalla.

" Klo dijulidin bukan berarti ngeledekin jesica, itu karna peduli, ga mau artis idolanya kecebur kolam unk kedua kalinya , bijak ya," kata akun @anikomariah1. 

1 dari 5 halaman

Jessica Iskandar Selektif Pilih Tontonan untuk Anaknya

Dream - Jessica Iskandar mengaku cukup selektif mencari tontonan yang cocok untuk anaknya El Barack. Terlebih ia mencari sesuatu yang bisa bermanfaat untuk El Barack.

Namun baru-baru ini Jessica baru saja menonton film Koki-Koki Cilik 2. Bagi Jessica Film ini ternyata bagus dan cocok ditonton anak seusia El.

" Aku habis nonton Koki-koki cilik 2, ternyata cocok ditonton anakku," kata Jessica Iskandar,  di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kata Jessica cerita dalam film ini sangat menarik dan alurnya mudah dimengerti anak-anak. Terutama anak-anak seperti El Barack.

" Ad konfliknya, ada kelucuannya. Gampang dicerna anak-anak," ungkapnya.

Film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Alifa, dan masih banyak lagi. Tayang pada tanggal 27 Juni 2019.

2 dari 5 halaman

Gaya Umbar Kemesraan Disebut Berlebihan, Ini Kata Jessica Iskandar

Dream - Jessica Iskandar atau Jedar kerap mengumbar foto serta video mesra saat menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Richard Kyle. Unggahan Jedar ternyata memicu berbagai komentar sinis dari warganet. 

Para peselancar media sosial menilai gaya Jedar dan Richard memperlihatkan kemesraan mereka dinilai terlalu vulgar.

Banyaknya cibiran pedas dari netizen tak membuat Jedar emosional dan sakit hati. Alasannya, ibu satu anak itu mengaku tak pernah memperhatikan komentar pedas para haters. 

"Tidak pernah tahu kalau komentar negatif, yang dibaca komentar yang bagus," kata Jessica di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 12 April 2019.

Jedar balik mengingatkan para pencibirnya agar berhati-hati dengan komentar pedas di akun Instagramnya. Termasuk cibiran terhadap gaya mereka mengumbar kemesraan sebagai sepasang kekasih. 

"Tidak (Masalah) maksudnya netizen mau komentar asal comment-nya bertanggung jawab kesopanannya. Tidak menimbulkan sesuatu yang lebih tidak baik," katanya.

Meski tak menanggapi komentar negatif haters, Jedar berjanji agar ke depan bisa tampil lebih baik. "Ya udah, nanti ke depannya lebih baik," katanya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Pernah Jadi Korban Pelecehan, Jessica Iskandar Trauma

Dream Jessica Iskandar atau Jedar bercerita pernah mengalami perlakuan kurang menyenangkan di masa lalunya. Kasus siswi SMP di Pontianak yang alami kekerasan mengingatkan Jedar kejadian di masa kecilnya.

Ia mengungkap saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) pernah mengalami pelecehan dari anak laki-laki. Kala itu, Jedar sedang berjalan bersama kakaknya tapi saat itu ada sekelompok anak laki-laki yang langsung menyoleknya.

" Jadi waktu itu aku lagi jalan sama mbak aku, lagi mau nyeberang jalan tiba-tiba ada anak-anak kecil lelaki gitu kayak langsung N****l (nyolek)," kata Jessica Iskandar, ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 12 April 2019.

  jedar dan richard

foto : @inijedar

Akibat kejadian tersebut, ibu satu anak ini mengaku trauma dan tidak berani berjalan kaki. " Itu aku shock banget sampai aku tidak berani pergi lagi tanpa naik mobil. Aku tidak berani jalan kaki," kata dia. (mut)

4 dari 5 halaman

Pelecehan lain

Tak hanya itu, waktu pulang sekolah melewati gang keci, tiba-tiba yang tak Jedarkenal, memeluknya dari belakang. " Pernah juga waktu itu aku pulang sekolah masih SD lewat gang kecil terus tiba-tiba ada anak-anak lelaki gitu meluk aku dari belakang," ucapnya.

Berulang kali mengalami kejadian pelecehan tersebut kekasih Richard Kyle sempat membuatnya stres dan trauma berat. Dia selalu teringat dengan kejadian-kejadian yang pernah dialaminya itu.

" Aduh aku langsung takut, nangis pulang. Sejak saat itu udah tidak berani lewat situ, takut ke sekolah terus kayak pokoknya stres deh," tuturnya.

Sumber : .liputan6.com/Surya Hadiansyah

5 dari 5 halaman

Richard Kyle Segera Nikahi Jessica Iskandar

Dream - Richard Kyle mengaku hubungannya dengan Jessica Iskandar telah mendapat restu dari orangtua masing-masing. Richard pun berencana segera menikahi perempuan yang karib disapa Jedar itu.

"Mungkin menikah tahun depan, siapa tahu," ujar Richard di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu 12 September 2018.

Richard tak masalah dengan status janda satu anak Jessica Iskandar. Sebab, orangtua Richard juga tak mempermasalahkan kondisi itu.

"Baik-baik semua, udah kenalan di acara sister wedding. Semua sangat bilang dia orang baik, cantik," paparnya.

Apalagi, Richard mengaku sudah dekat dengan putra Jedar, El Barack. Dia memang suka dengan anak-anak. Jadi, El bukanlah penghalang dalam hubungannya dengan Jessica.

"Aku juga punya teman sudah punya anak jadi aku sudah nyaman sama anak kecil. Buat El sih dia suka main kan dia anak lucu banget dan it is easy to get it," kata Richard. 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary