Titi Rajo Dipinang Pengusaha Taksi

Reporter : Idho Rahaldi
Sabtu, 12 November 2016 14:30
Titi Rajo Dipinang Pengusaha Taksi
Pemain film yang juga seorang drummer itu melangsungkan akad sekitar pukul 8.30 pagi tadi...

Dream - Artis cantik Titi Rajo Bintang resmi mengakhiri masa lajangnya. Mantan istri drummer, Wong Aksan ini resmi dipersunting seorang pengusaha taksi bernama Adrianto Djokosoetono Hari ini, Sabtu 12 november 2016.

Prosesi sakral tersebut dilaksanakan di rumah orangtua pihak pria di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pemain film yang juga seorang drummer itu melangsungkan akad sekitar pukul 8.30 pagi tadi.

Pernikahan Titi ini terbilang cukup mengejutkan publik lantaran dirinya tak pernah sesumbar akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

 

1 dari 4 halaman

Serba Tertutup

Mengutip laman Kapanlagi.com, Sabtu, 12 November 2016, pihak keluarga dari mempelai pria tidak memperbolehkan awak media untuk meliput.  Salah satu perwakilan yang tak ingin disebutkan identitasnya bahkan berkata bahwa Titi belum tentu mau berbicara dalam press conference.

Walaupun sangat tertutup dengan penjagaan ketat oleh satuan polisi, namun ucapan selamat terus mengalir, hal itu terlihat di sepanjang jalan berjejer karangan bunga mengucapkan Happy Wedding untuk Adrianto dan Titi.

 

2 dari 4 halaman

Ini Suami Titi

Adrianto Djokosoetono yang selama ini dirahasiakan identitasnya sebagai kekasih Titi merupakan anak ketiga dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki. Pria berkacamata itu pernah kuliah di Insititut Teknologi Bandung dan Bentley University, Amerika.

Selain dikenal sebagai pengusaha taksi, ia juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat Periode 2015-2020. (Sah)

3 dari 4 halaman

Tersebar di Sosmed

Dream - Kabar bahagia datang dari aktris Titi Rajo Bintang, pasalnya Sabtu, 12 November 2016 Titi akan melepas masa Jandanya dengan pria bernama Adrianto Djoko Soetono. Calon suami Titi itu dikabarkan berprofesi sebagai CEO dari perusahaan taksi ternama, Blue Bird.

Hari pernikahan Titi itu diketahui lewat unggahan foto undangan pernikahanya yang tersebar di sosial media. Undangan tersebut tertulis nama Adrianto Djoko Soetono ST, MBA dengan Titik Handayani B Mus.

Sahabat Titi, Addie Ms pun membenarkan pernikahan janda Aksan Sjuman itu. " Oh iya dia(Titi) besok nikah. Aku diundang paginya," kata Addie saat dihubungi wartawan, Jumat,11 November 2016.

 Addie MS dan Titi Rajo Bintang© Instagram Titi

Meski tak banyak cerita, ayah dari Kevin Aprilio ini pun mengungkapkan tempat pernikahan Titi. " Di Brawijaya. Undangannya di rumah," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Kata Titi Rajo

Dalam kesempatan berbeda, Titi sendiri sempat mengaku akan segara menikah. Titi merasa bersyukur karena calon suaminya itu begitu mendukung profesinya sebagai artis.

 Undangan Titi Rajo Bintang© Instagram Lambeturah

" Dia membebaskan saya untuk kerja, karena kita juga bidangnya beda. Saling mengagumi, dia bisa belajar dari dunia saya. Saya juga begitu, saling ngerti profesi masing-masing," tutur Titi.

[crosslink_1]

Beri Komentar