Tulus Hingga Omar Apollo Siap Gebrak Panggung Java Jazz Hari Ketiga

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 1 Maret 2020 17:10
Tulus Hingga Omar Apollo Siap Gebrak Panggung Java Jazz Hari Ketiga
Kemeriahan di hari terakhir Java Jazz 2020.

Dream - Awal bulan Maret ini menjadi hari terakhir Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2020. Sederet musisi ternama Indonesia dan mancanegara siap menggebrak panggung Java Jazz Festival di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Selaras dengan tema yang diusung Java Jazz, Redeem Yourself Through Music, para pengunjung diajak untuk melepas sejenak kepenatan dan nikmati hidup melalui musik.

Sudah siap menikmati musik Jazz di hari terakhir JJF 2020? Ini deretan musisi Indonesia dan Mancanegara ini akan hadir di 11 panggung berbeda. Yuk simak siapa saja yang akan tampil hari ini, Minggu 1 Maret 2020.

1. BNI Hall

Tulus, pelantun lagu 'Monokrom' ini selalu menarik perhatian pecinta musik. Jangan lewatkan penampilannya pada Stage BNI nanti.

Kolaborasi 7 Bintang feat Yuni Shara, Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Ita Purnamasari dan Memes juga akan memeriahkan stage ini pada sore hari nanti.

Tak ketinggalan, musisi asal Amerika Omar Apollo akan mengisi " Special Show" stage pada jam 20.30 WIB nanti.

2. Java Jazz Stage

Panggung Java Java Jazz Stage akan dibuka dengan penampilan United States Air Force Band of The Pasific, disusul oleh Cosmo's Midnight musisi asal Australia, Humania Revival dan The Steve McQueens.


1 dari 3 halaman

Harvey Manson

3. MLD Spot Hall

Para pecinta Nania, jangan melewatkan penampilannya di panggung MLD Spot Hall. Church juga akan tampil bersama Harvey Mason. Tak hanya itu, MLD Jazz Project dan Brass Against juga akan hadir menutup penampilan di stage ini.

Java Jazz 2020 Segera Hadir, Catat Tanggalnya!© MEN



4. MLD Spot Stage Bus

Para pecinta musik pasti tidak asing dengan mobil bus MLD Spot. Bus yang sudah berkeliling ke berbagai kota membawa musisi ini turut hadir menyemarakan malam minggu di Java Jazz Festival.

Tashoora akan membuka penampilan di stage ini, disusul dengan Tuan Tigabelas, Sal Priadu dan ditutup oleh Reality Club.


2 dari 3 halaman

Nadin dan Pamungkas

5. Top Coffee Hall

Sukses menampilkan Anomalie kemarin, Stage Top Coffee akan menghadirkan Benny Mustafa N Jongens, Dwiki Dharmawan dan Nadin Amizah, Ron King Big Band dan ditutup oleh Fariz RM Anthology.

6. Teh Botol Sosro

Jangan lewatkan persembahan dari Janapati, Phil Perry, Yamaha Music Project serta kolaborasi penyanyi kenamaan Indonesia, Andien, Marcell dan Shanty pada 21: 30 di panggung Teh Botol Sosro.

7. Avrist Hall

Pamungkas, pelantun lagu 'One Only' ini sedang digandrungi anak muda sekarang. Jangan lewatkan penampilannya di jam 20.30 nanti. Yuka Tamada, Mike Stern dan Ezra Collective juga akan memeriahkan panggung Avrist.


3 dari 3 halaman

Adhitia Sofyan Hingga Proyek Musik Balawan

8. Be One Hall

Menunggu penampilan Zad? Kalau begitu kamu tidak boleh melewatkan stage Be One Hall ini. Tak ketinggalan, juga akan hadir Jay Som, Brian Simpson feat Jackiem Joyner dan Young Gun Silver Fox.

9. Brava Radio Hall

Nita Aartsen Quintet akan menjadi pembuka di panggung Brava Radio pada jam 17:00 WIB nanti. Dilanjutkan dengan penampilan New York Voice, Tony Monaco and Friends dan Sri Hanuraga Trio Fea Dira 'Indonesia Vol 2" .

10. Demajors Stage

Suka lagu Shandya? Kamu wajib datang ke panggung Demajors karena band ini akan menjadi pembuka pada jam 16:00 nanti. Made Mawut, Adhitia Sofyan, Mutta Legita, MRNMRS, dan D'name accoustic project tidak ketinggalan mewarnai malam Java Jazz 2020.

11. Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Stage

The Mighties, band asal Perugia Italia akan tampil di stage ini. Tak ketinggalan KRLY, Indro Hardjodikoro Project,TommyIvan, dan Balawan Batuan Etnic Fushion akan memeriahkan panggung Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sahabat Dream yang ingin bergabung menikmati festival musik tahunan ini masih bisa membeli tiketnya di website Java Jazz Festival. Harga tiket hari ini dibanderol Rp925.000. (mut)

Beri Komentar