Aksi Gempi di Video Ucapan Ultah Gisel ke Gading Marten Bikin Gemas

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 Mei 2019 19:29
Aksi Gempi di Video Ucapan Ultah Gisel ke Gading Marten Bikin Gemas
Seperti apa ucapan Gisel ke Gading Marten?.

Dream - Gisella Anastasia mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan suaminya, Gading Marten. Ucapan untuk Gading yang baru menginjak usia 37 tahun itu disampaikan Gisel melalui unggahan di akun instagramnya.

Gisel mengirimkan rekaman video ucapan selamat ultah bersama putrinya Gempita Naoura Marten.

Dalam keterangan fotonya, Gisel mendoakan agar Gading selalu diberkati dalam melakukan aktivitas yang dilakukannya. Tak lupa Gisel berpesan jika putri mereka telah menyiapkan kejutan untuk ayahnya.

"Hapy Bday papa ding @gadiiing !!! Wish u all the very best!!!Semoga selalu diberkati apapun yg dikerjakan.. amin! Ini ucapan pembukaan dr Gem, nnti ketemu lagi yaa.. dia ada surprise buat papanya kmrn bilang mau buat surprise," tulis Gisella Anastasia, dikutip Dream, Kamis 9 Mei 2019.

"Tapi kok kl ditanya jujur banget jawabnya ga bisa gimmick2 kyk di tivi tivi hahaha.. jadinya diedit biar gs ketauan apa surprisenya. Happy bday once again!," imbuhnya.

Ucapan Gisel pun disambut baik oleh Gading dengan mengomentari ucapan ulang tahun itu untuknya.

"Ahhahahahahhahahahah empii.. makasi mama isel ..makasi empi sayang.. doa yg baik2 utk kamu juga aminnnn...," kata Gading Marten.

1 dari 3 halaman

Diminta Rujuk

Unggahan Gisel banyak dikomentari warganet yang masih berharap pasangan ini kembali rujuk.

" Selamat ulang papa gading smga kadonya bisa rujuk sama mama isel @gisel_la aminn,"  tulis akun @indri3036.

" @gisel_la kenapa ngga coba balikan lagi sama kak gading kak? Ayolah banyak yg ingin hubungan seperti kalian tapi kalian dgn mudah nya menghancurkan nyaaaa,"  tulis akun @bidar_agustrigrafika.

2 dari 3 halaman

Dihujat Terus, Gisella Anastasia Buat Lapak Khusus Haters Nyinyir

Dream - Gisellla Anastasia mulai berani menghadapi cibiran para haters di akun Instagramnya. Kekasih Wijaya Saputra itu sengaja menyediakan lapak khusus para pencibir dalam unggahan foto terbarunya. 

Seperti sengaja menantang haters, Gisel memasang foto romantis saat bersama Wijin, sapaan Wijaya Spautra, di dalam kendaraan yang mereka tumpangi.

"  So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki,"  tulis Gisel mengutip akun Instagramnya, @gisel_la, Jumat, 12 April 2019. 

Dalam unggahan caption panjang itu, Gisel mengatakan jika postingan ini sengaja dibuat untuk para pencibir yang merasa tahu segala hal tentang kehidupannya dan menganggap diri paling benar.

"  Buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:)," tantang Gisel.

Menurut Gisel, saat ini dia sedang berusaha menata kembali kehidupannya yag runtuh setelah bercerai dari Gading Marten. Dia ingin menyeimbangkan kehidupan pribadi yang berisi Gempita Nora Marten, pekerjaannya, dan privasinya.

Dia menyadari jika tidak pernah bisa menerka atau menjamin kehidupannya di masa mendatang akan lebih baik.

 

"  There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try,"  kata dia.

3 dari 3 halaman

Bersyukur Memiliki Gempita

Wanita asal Surabaya ini bersyukur memiliki putri yang cerdas dan membawa kedamaian untuknya. Dia juga bersyukur memiliki hati yang lapang untuk menerima hujatan.

" Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik.," ucapnya.

Meski begitu, Gisel berterimakasih kepada netizen yang telah menghakimi dengan hutan kepadanya. Dengan begitu kata Gisel, dia akan terus kuat dan berdiri tegak menghadapi bullyan dari warganet.

" so i wanna say thank u buat kalian semuanya And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall,"  tuturnya.

  unggahan gisel

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie