Video Joget El Rumi Bikin Heboh, Netizen: `Luwes Banget`

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 8 Februari 2017 13:29
Video Joget El Rumi Bikin Heboh, Netizen: `Luwes Banget`
Dengan gayanya, aksi joget El Rumi berhasil menghibur pengguna jagat maya.

Dream - Aksi video anak kedua Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi membuat heboh peselancar dunia maya. Remaja yang baru berusia 17 tahun itu mengunggah sebuah video aksi dansa yang menghibur para netizen. 

Ditengok dari akun instagram miliknya, @elelrumi, cowok yang akrab disapa El itu menirukan gaya temannya saat menyanyi dan menari. Lucuny, El menari layaknya penyanyi perempuan di lokasi berlatar belakang lapangan basket itu.

Mengenakan seragam olahraga, video lucu-lucuan El itu sukses menjadi hiburan temannya yang terdengar tertawa di unggahan video itu.

 

Diajarin ekslusif sama penyanyinya @alwanrn.rn

A video posted by Ahmad El Rumi (@elelrumi) on

" Diajarin ekslusif sama penyanyinya @alwanrn.rn," tulis El melengkapai unggahan video, diakses Dream, Rabu 8 Februari 2017.

Unggahan El langsung membuat netizen tak kuasa ingin ikut berkomentar.  " Lekongnya dapettttt dapettttt bgttt @elelrumi," tulis akun @listya_winahyuning.

" Hahahaha el menjiwai banget. udah kayak gini masih ganteng aja coba @afrisheadnlstr," komentar akun @dikaapryiliani.

" Ngakak sumpah," tulis @giovani_dwiyanti. Sementara akun @rindudara mengomentari gaya El yang cukup luwes saat berjoget.

Bukan kali ini saja El Rumi membuat heboh jagat sosial media. Sebelumnya, El juga sempat mengunggah video....

 

1 dari 1 halaman

Unggahan El Rumi Bikin Heboh, Sindir Siapa?

Dream - Anak kedua Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang karib disapa El menjadi perbincangan di media sosial.

El mengunggah sebuah foto memperlihatkan wajah dengan resolusi 2017 yang diinginkan.

" Ada yang ngatain gue, gue lapor polisi..biar kekinian kayak orang-orang politik yang saling lapor melapor. lo gak suka sm gue? Lapor aja biar kekinian juga," begitu ungghan El.

el rumi© el rumi

Kemudian El melengkapi unggahan foto dengan menuliskan, " Akan segera dihapus hanya suara rakyat kecil yang sedih. MENTAL kok seperti ini gak suka gw ngepost gini? Lapor aja biar kyk mereka2," tulis El melengkapi unggahan foto.

Sontak apa yang diunggah oleh El ramai diperbincangkan oleh netizen. Mereka netizen mengaitkan unggapan El ke ayahnya, Ahmad Dhani.

" Singgung ayahmu yaa el @elelrumi,"  tulis akun @lollyy_imuutt.

" Jangan ngatain papah gitu donk el, papa kan org german,"  tulis akun @sorayakhaira.

Tapi ada juga yang mendukung ucapan dari pria 17 tahun itu.

" aku padamu el akan selalu support kamu @elelrumi,"  tulis akun @salbelsEl.

" Betul banget babang @elelrumi Hwahahaha lucu yah negRi ini semakin aneh. Suara rakyat kecil di penjarakan baru terjadi loh di saat pemerintahan jokodok. Sabar ya babang @elelrumi Allah pasti bales semuanya,"  tulis akun @zamzami6969. (Ism)

 

Beri Komentar