Unggah WA Terakhir, Artis Malaysia Ceritakan Sosok Rendah Hati Ashraf Sinclair

Reporter : Sugiono
Kamis, 20 Februari 2020 07:24
Unggah WA Terakhir, Artis Malaysia Ceritakan Sosok Rendah Hati Ashraf Sinclair
Kepergian aktor Ashraf Sinclair untuk selamanya mengejutkan banyak pihak. Termasuk para artis dari Malaysia.

Dream - Kepergian aktor Ashraf Sinclair tak hanya meninggalkan duka bagi Bunga Citra Lestari dan rekan sesama artis di Indonesia. Di tanah kelahirannya, Malaysia, Ashraf juga telah menorehkan kenangan baik di hati para pesohor negeri jiran itu.

Salah satu selebriti Malaysia yang turut merasakan kesedihan dengan meninggalnya Ashraf adalah aktris sekaligus produser Tiara Jacquelina.

" Bangun pagi ini dengan berita sedih. Ashraf Sinclair meninggal dunia kerana serangan jantung," kata Tiara dilihat Dream dari akun @tiarajacquelina yang sudah terverifikasi Instagram.

Dalam unggahan di hari meninggalnya Ashraf, Tiara menceritakan pernah mengirimkan pesan WhatsApp yang berisi tawarnan kepada suami BCL itu terlibat dalam sebuah sinetron yang diproduserinya. 

Pesan tersebut dikirimkan pada Desember 2019 lalu. Pembicaraan tersebut juga menjadi obrolan serius terakhir yang pernah dilakukan Tiara dan Ashraf.

1 dari 6 halaman

Bunyi Pesan WA Terakhir Ashraf Sinclair

Melalui pesan WA, Ashraf mengatakan dia tidak bisa ikut dalam teater musikal Puteri Gunung Ledang (PGL) yang diproduseri Tiara.

Dalam pesan WA itu yang diunggah di akun Instagram @tiarajacquelina, Ashraf dengan berat hati harus menolak tawaran tersebut karena sudah mempunya komitmen pekerjaan di Indonesia.

Begini bunyi pesan terakhir Ashraf kepada Tiara dalam WA:

" Hi Kak, saya sudah mencoba menyanyikan lagunya beberapa kali dan saya menyesal mengatakan bahwa saya belum siap dan merasa nyaman tampil untuk membawakannya.

" Selain itu, sinetron saya semakin bagus ratingnya dan mulai mendapat tempat di stasiun televisinya, artinya sinetron kami mungkin akan terus berjalan 6 hingga 8 bulan. Bahkan mungkin lebih. Jadi saya tidak bisa ikut terlibat di PGL tahun ini," tulis Ashraf dalam bahasa Inggris.

Ashraf kemudian melanjutkan pesannya, " Sekali lagi saya merasa terhormat ikut dipertimbangkan dalam produksi teater ini. Dan saya sangat berharap ini mungkin menjadi rejeki saya di lain kesempatan."

 Ashraf Sinclair by Instagram© Instagram @tiarajacquelina

(Foto: Instagram @tiarajacquelina)

2 dari 6 halaman

Merasa Kehilangan Talenta Muda Berbakat

Tiara pun membalas pesan itu dengan mengatakan ikut senang dan bersyukur sinetron yang dibintangi Ashraf semakin sukses.

Tiara juga memahami penolakan Ashraf yang tidak bisa ikut dalam teater yang diproduserinya karena sibuk dengan pekerjaannya di Indonesia.

Dalam postingan di Instagram itu, Tiara mengungkapkan cuplikan itu adalah pesan WA terakhir Ashraf kepadanya.

" Ini merupakan WhatsApp terakhir saya dengan Ashraf. Kita bahkan berdiskusi soal audisinya untuk teater musikal PGL, memang tidak ada rezeki"

Tiara mengaku merasa kehilangan satu lagi pemuda berbakat di industri film.

" Untuk Ashraf, kamu meninggalkan dunia terlalu cepat. Kita kehilangan satu lagi talenta muda berbakat di industri film. Banyak yang mengenal dan menyayangimu merasa kehilangan seorang teman baik," pungkas Tiara.

Sumber: mStar

3 dari 6 halaman

Haru! Curhat Adik Ashraf Sinclair Ungkap Rasanya Kehilangan Sosok Kakak

Dream - Adik Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer menuliskan curahan hatinya sepeninggal sang kakak untuk selama-lamanya. Curhat itu dibuat Aishah dengan mengunggah foto lokasi pemakaman Ashraf di kawasan pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Aishah mengatakan kematian Ashraf Sinclair menjadi satu momen terberat yang harus dihadapi olehnya dan keluarga besarnya.

" Ini adalah salah satu hari tersulit yang pernah dilalui keluarga saya, cinta dan dukungan Anda sangat berarti bagi kami," tulis Aishah Jennifer dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 19 Februari 2020.

Aishah turut mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan untuk keluarganya usai suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia.

 Adik Ashraf Sinclair© Adik Ashraf Sinclair

" Tempat peristirahatan terakhir. Terima kasih banyak untuk semua orang yang menjangkau, menelepon, terbang jauh-jauh,"  ucapnya.

Aishah menyadari satu hal dari kepergian kakak tercinta selama-lamanya. Dia yakin selama hidupnya, Ashraf dicintai banyak orang.

" Dan membuktikan bahwa satu hal yang pasti, Ashraf sangat dicintai," tuturnya.

 ashraf sinclair© ashraf sinclair

foto : @aishahjennifer

4 dari 6 halaman

Pesan Cinta Ashraf Sinclair di 11 Tahun Pernikahan Bareng BCL Bikin Terenyuh

Dream - Ashraf Sinclair rupanya sosok pria yang sangat mencintai istrinya, Bunga Citra Lestari. Ashraf sempat mengutarakan rasa cinta yang besar kepada ibu dari putranya Noah Sinclair saat mereka merayakan ulang tahun pernikahannya akhir 2019 lalu.

Mendiang Ashraf Sinclair dan Bunga merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kesebelas pada pada 8 November 2019.

Di momen spesial tersebut Ashraf mengunggah foto bersama sang istri serta menuliskan ungkapan tanda cinta kepada BCL, nama panggung Bunga Citra Lestari, dalam bahasa Inggris. 

Pria asal Malaysia ini telah merasakan hidupnya sempurna dengan kehadiran wanita yang karib disapa Unge itu.

 ashraf dan bcl© ashraf dan bcl

Foto : @bclsinclair

" Happy Anniversary Bunga Citra Lestari. 11 Tahun bersama. Melewati tebal dan tipis, saya mendapatkanmu secara utuh, begitu juga kamu," tulis Ashraf Sinclair dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 19 Faberuari 2020.

Selama hidup dengan Unge, Ashraf dibuat takjub dengan kebaikan penyanyi berusia 36 tahun ini.

" Tidak pernah sehari pun berlalu tanpa kamu, saya dibuat takjub dengan kebaikanmu, passion, cinta, dan ketekunanmu,"  ucapnya.

5 dari 6 halaman

Ucapan Terima Kasih Ashraf ke BCL

Saking cintanya kepada Unge, pria yang meninggal di usia 40 tahun ini melihat dirinya ada di diri BCL. Tak lupa Ashraf berharap bisa selalu mendampingi istrinya tersebut.

 Unggahan haru ashraf sinclair© Unggahan haru ashraf sinclair

" Di dalam dirimu, aku melihat diriku dan versi terbaik dari diriku seperti aku melihat kamu juga. Terima kasih telah menjalani hidup ini bersamaku dan banyak lagi langkah ke depannya, kita akan berdampingan, bergandengan tangan, dan hati ke hati. Aku mencintaimu, Popet," tuturnya.

 

6 dari 6 halaman

Sesak Hati Membaca Pesan Ashraf

Unggahan pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohamad Sinclair ini langsung membuat terharu warganet yang membacanya. Mereka mendoakan agar Ashraf meninggal husnul khotimah.

 BCL dan asraf© BCL dan asraf

Foto : @ashrafsinclair

" Ya Allah....... Nyeseekkkk semoga husnul khotimah Allah lbh mwncintaimu alfatihah....,"  tulis akun @fullmoon_essence89.

" Kata kata nya nyentuh, kaya kata kata terakhir kata kata perpisahan,"  tulis akun @putriwindijiwi.

" anniversarry yg terakir ga nyangkaaaaaaa yg sabar ya ka ungeee yaallahh,"  tulis akun @amaristaa_.

" this is really breaking my heart,"  kata akun @neysaa_bungaa.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya