CONNECT WITH US!

Ucapan Duka Titi Kamal untuk Ryan Thamrin `Dr Oz Indonesia`

Reporter : Ratih Wulan | Jumat, 4 Agustus 2017 16:16

Dream - Kabar meninggalnya dokter Ryan Thamrin mengejutkan banyak pihak. Termasuk rekan satu profesi, yang pernah bersama-sama membawakan acara Dokter Oz Indonesia, Reisa Broto Asmoro.

Dokter cantik itu mengungkapkan kesdihannya melalui akun Instagramnya, @reisabrotoasmoro.

 Reisa Broto Asmoro

" Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. Selamat jalan ya Ian. my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka," tulis Reisa.

Unggahan itu direspon oleh sejumlah warganet yang menyatakan kekagetan mereka menderngar berita itu. Mereka tak percaya jika dokter tampan itu akan meninggal dalam usia yang masih snagat muda, yaitu 39 tahun.

 Dalam kolom komentar, nampak Titi Kamal ikut menyampaikan ucapan bela sungkawa.

“ Ya Allah..innalilahi wainna ilaihi rojiun,” tulis Titi Kamal di kolom komentar uanggahan dokter Reisa.

Sama seperti netizen lainnya, istri Cristian Sugiono ini tak percaya dengan kepergian dokter yang memang sudah lama tak muncul di televisi. (ism) 



Kulon Progo Festival (Kulfest) 2017