Kembali Bertemu Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh: Saya Minta Maaf

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 30 Maret 2019 10:55
Kembali Bertemu Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh: Saya Minta Maaf
Usai menyampaikan permohonan maaf, Shaher dan Ayu langsung berpelukan.

Dream - Ayu Ting Ting kembali jatuh ke pelukan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Bukan sebagai sepasang kekasih, artis beda negara ini tampil sepanggung di acara HUT ANTV ke 26 di Ecovention Hall Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Ayu dan Shaheer berkolaborasi membawakan lagu India, Janam Janam. Tampil profesional, Ayu dan Shaheer tampak mengumbar kemesraan di atas panggung.

Usai tampil bersama, tampak tatapan Shaheer ke Ayu. Aktor India yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Ayu itu mengucapkan sesuatu ke pelantun Sambalado.

" Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya melakukan itu, saya minta maaf," kata Shaheer.

Setelah mengucapkan maaf, Ayu segera menjawab dengan kata-kata serupa. " Aku juga minta maaf kalau aku ada salah," kata Ayu.

Setelah itu keduanya segera berpelukan. Ayu dan Shaheer meninggalkan panggung sembari bergandengan tangan.

 

1 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Takut Dibuat Nangis Reza Rahadian, Kenapa?

Dream - Ayu Ting Ting mengaku sebagai fan aktor Reza Rahadian. Dia bahkan sudah mengidolakan Reza Rahadian sejak mengandung putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

" Saya ngefan karena senang lihat kepribadian dia, ramah banget," kata Ayu di Jakarta, Kamis 28 Maret 2019.

Selain itu, Ayu sangat kagum dengan pemeran Habibie itu karena akting sangat bagus. Reza bisa memerankan banyak karakter.

" Dari semua film dia, karena dia bisa peranin semua peran dan kayanya asyik saja gitu," katanya.

 reza dan ayu ting ting

Reza Rahadian dan Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Karena sudah lama ngefan, Ayu sangat ingin bermain film bersama Reza Rahadian. Tapi Ayu takut tak bisa mengimbangi akting Reza.

" Nah itu dia ingin sebenarnya, cuma takut, karena kan Reza kalau di set serius kalau saya cengesan, nanti diomelin takut nangis saya," tutur Ayu Ting Ting.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting: Bilqis Minta Papa, Saya Bingung

Dream - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, mulai menanyakan keberadaan sang ayah. Maklum, Ayu bercerai dari Henry Baskoro Hendarso sebelum Blqis lahir.

" Kalau Bilqis lagi umur-umur sekarang lagi minta papa mulu, saya juga bingung," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, Rabu 27 Maret 2019.

Ayu mengaku kewalahan menuruti permintaan Bilqis untuk memiliki sosok ayah. Sebab, saat ini Ayu tidak sedang menjalin hubungan dengan siapa pun.

 Ayu Ting Ting Buat Vlog Khusus Putrinya Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram @ayutingting92)

" Aku juga bingung, dia bilang 'Bilqis mau papa sekarang'. Lah nyari dimana papa sekarang, kan bingung. 'Sabar, makanya harus jadi anak baik', saya selalu bilang gitu. 'Kalau jadi anak baik nanti Allah kasih papa yang baik', saya bilang gitu," tutur Ayu.

Menurut Ayu, Bilqis terus mendesaknya untuk mencari ayah. Permintaan itu disampaikan Bilqis secara terus menerus. " Wah repot, bukan repot lagi, bingung kayak minta permen," ucap Ayu.

3 dari 4 halaman

Ketemu Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Kabur [Lagi]

Dream - Ruben Onsu menggelar acara baby shower Sarwendah pada Minggu siang kemarin. Acara itu dihelat setelah usia kandungan sang istri memasuki tujuh bulan.

Sejumlah artis turut hadir, di antaranya Deswita Maharini, Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Viona, Tya Ariestia, Ivan Gunawan, dan masih banyak lagi.

Di antara para tamu, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menjadi sororan netizen. Apalagi, dalam video yang beredar di media sosial, Ayu terlihat meninggalkan lokasi acara saat Nagita Slavina baru saja tiba.

Entah ada keperluan apa yang membuat Ayu Ting Ting meninggalokan acara tersebut. Namun, netizen menduga pelantun tambang Alamat Palsu itu pergi dari acara Ruben Onsu karena kehadiran Nagita Slavina.

"Ngap ngap dia klo ketemu mba gigi," komentar akun @astyasn__.

"Hahaha kabur,takut ketemu nyonya ahmad ya @ayutingting92 @nurulragilrustami Pada laaaaaaari ngaciiiiiir," tulis akun @annisannindy.

"@icanxriischa kyanya att nunggu d luar ruangan .buru buru stelah ada gigi.cept cepet biar g papasan.. dr jauh liat gigi kabur cusss," komentar akun @marisa_kanasya.

"Da nagita kabur n menghindar, takut y, hahaha, seneng bnget liat video ni," timpal akun @keizya_aulia90.

"Koq ekspresi muka.a kaya panik gtu ya min, wkwkwk, kpanasan sndri dy min pdahal dtg ma igun plg ga ma igun yak?," tulis akun @stefannycandio.

Hubungan Ayu dan Nagita memang selalu menjadi sorotan. Selama ini, Ayu dan suami Nagita, Raffi Ahmad, selalu dikait-kaitkan. Mereka pernah santer diberitakan memiliki hubungan spesial.

Meski demikian, Raffi dan Ayu selalu membantah punya hubungan khusus. Baca juga: Didekati Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Kabur

4 dari 4 halaman

Pria Ini yang Selalu Jaga Ayu Ting Ting dan Bilqis?

Dream Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai sosok pria yang selama ini selalu ada untuk dia dan putrinya Bilqis Khumairah Razak. Hal itu dia sampaikan lewat unggahannya di Instagram.

Dalam foto, Ayu tersenyum dengan mengacungkan jempol. Dia berdiri menyanding pria yang diketahui bernama Arie.

Pelantun Sambalado ini menyebut pria itu adalah dokter anak. Pria itu selalu menjaga dia dan putrinya sejak masih di dalam kandungan.

"  Ini dia dokternya bilqis dari awal smp lahir @ariepolim yg selalu jaga bunda dan bilqis dari dulu, makasih dokter, we love y...... sehat sukses selalu dok,"  tulis Ayu Ting Ting, dikutip Dream, Senin 24 Maret 2019.

  Ayu Ting Ting

Tak sedikit yang justru memberi pujian kepada dokter Ayu Ting Ting lantaran memiliki wajah rupawan.

"  jauh di mata ,di hati jangan .wow,wow,wow,"  tulis akun @joginder0691.

" aq jg mau jagain kmu beb,"  kata akun @iboet_achmad.

" Ni baru cucok.ganteng lumayan kurus,"  tulis akun @hotmawatymor.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik