Ussy Sulistiawaty Terbaring Lemah di RS, Rekan Artis Shock

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 21 Mei 2019 16:48
Ussy Sulistiawaty Terbaring Lemah di RS, Rekan Artis Shock
Ussy Sulistiawaty ditemani putri bungsunya.

Dream - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama itu terlihat tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan beberapa selang infus menempel di tangannya.

Dalam sebuah foto yang diunggah di laman akun instagramnya, Ussy yang tampak terbaring lemah ditemani oleh putri bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia.

" Akhirnya tepar juga ini badan," tulis Ussy Sulistiawaty dikutip Dream, Selasa 21 Mei 2019.

Cobaan yang sedang dihadapi ibu empat anak itu mengundang keprihatinan netizen. Banyak warganet dan rekan artis yang turut mendoakan kesembuhan bagi istri Andhika tersebut.

 ussy sulistyowaty

" Cepett smbuu mamak abegeekuuu," kata akun @mrsayudewi.

" ya allah sakit apa????? gws yaaa sehat sehat sehat," tulis akun @audyitem.

" Yahhhh kakak cepat sembuh," tulis akun @robbypurba.

" Gws kaka," tulis akun @sarwendah29.

1 dari 4 halaman

Ini Rahasia Ussy Sulistiawaty Agar Tetap Tampil Muda

Dream - Penampilan Ussy Sulistiawaty selalu mencuri perhatian netizen. Pasalnya perempuan 37 tahun itu kerap tampil dan bergaya lebih muda dari usianya.

Tak heran banyak yang penasaran dengan rahasia awet muda Ussy. Dan, istri Andhika Pratama ini pun tak segan membagikan rahasia memelihara kecantikan agar selalu terlihat muda dan stylish.

"Olahraga, iya sama kakak Amel kadang sendiri, dimana saja sebelum tidur saja aku kadang push upsit up sendiri," kata Ussy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 19 Maret 2019.

Untuk kecantikan kulit wajah, Ussy mengaku tak melakukan perawatan apapun. "Tidak ada sih, aku takut dibilang terlalu bohong."

Ussy juga tak pilih-pilih makanan. Dia mengonsumsi segala jenis menu.

"Tidak ada, aku makan sembarang saja. yang jelas menurut aku kalau kita hatinya bahagia ya akan terpancar kecantikannya," tutur Ussy.

 

 

2 dari 4 halaman

Laporkan Haters Penghina Anak, Ussy Sulistiawati: Bukan Soal Baju!

Dream - Ussy Sulistiawati akhirnya bertindak tegas terhadap para haters yang telah merundung buah hatinya. Didampingi kuasa hukum, Sandy Arifin, Ussy melaporkan akun yang telah menghina putrinya ke Polda Metro Jaya pada Selasa, 11 Desember 2018.

Dari hasil penelusuran dan konsultasi selama dua minggu, Ussy dan kuasa hukumnya mengaku telah mengantongi beberapa pemilik akun Instagram yang diduga telah melakukan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). 

"Sampai saat ini telah melakukan proses penyelidikan," kata Sandy Arifin.

Sandy menuturkan Ussy melaporkan lebih dari 10 akun dengan tuduhan tindakan pencemaran nama baik. Kesepuluh pemilik akun tersebut diklaim sudah terdeteksi.

ussy sulistyowaty

Ussy bersama Sandy Arifin (Foto : Nur Ulfa/Dream)

"Kita laporkan pencemaran nama baik pasal 37 jo pasal 35 UU ITE dan pasal 310 dan 311 KUHP. Prosesnya satu minggu sudah mendapatkan beberapa akun dalam profil," katanya.

Ussy menegaskan tindakan melaporkan akun-akun tersebut karena komentar yang mereka sampaikan sudah terlewat batas dengan menghina anak-anaknya. 

"Bukan masalah baju atau gimana, tapi ketika sudah menghina, menjelekan, dan merendahkan martabat anak, aku nggak bisa diam," ujar Ussy.

 

3 dari 4 halaman

Anak-anaknya Dihina, Ussy Sulistiawati Unggah Foto Ini

Dream - Ussy Sulistiawati berang melihat ada warganet yang menghina anak-anaknya. Dikutip dari akun Instagram @ussypratama, Minggu 2 Desember 2018, Ussy mengunggah foto keempat anaknya, yaitu Amel, Ara, Elea, dan Sheva.

Ia menulis kalau dirinya berjanji akan melakukan apa pun demi empat anaknya. "Kalian ada karena cinta orang tua kalian, ibu, dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang ibu, kalian bukan keluar dari perut batu. Anak-anakku, Amel, Ara, Elea, Sheva, aku akan lakukan apa pun buat 4 bidadari ini. APA PUN," tulis dia.

Ussy juga mempersilakan orang untuk tertawa sepuasnya. Dia berharap perbuatan mereka dibalas oleh-Nya.

"Tertawalah wahai para pembuly anak-anakku, Tersenyumlah sepuasnya. Semoga sakit hatiku terbalaskan apa pun jalannya. Aamiin YRA," tulis dia.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Diminta Sabar

Warganet beramai-ramai meminta Ussy bersabar dan tak terpancing emosi. Mereka meminta wanita beranak empat ini untuk tidak membaca komentar-komentar miring tentang anak-anaknya.

" Nggak usah dibaca, Kak. Biarin aja," tulis @rinda.comel.

" Sabar, yah, mbak @ussypratama. Biar Allah yang membalas sakit hatinya mbak. Mereka yang berkata buruk mungkin mereka belum pernah merasakan bagaimana perjuangan hidup dan mati mengeluarkan sesosok nyawa dari dalam rahim.

" Kuat ya kak @ussypratama selalu lakukan yang terbaik buat anak-anak,"   tulis @anniesa.

 

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen