Ustaz Syam Perlihatkan Video Detik-detik Istrinya Melahirkan, Ekspresi Wajah Jihan Ramai Dibahas

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Mei 2022 10:50
Ustaz Syam Perlihatkan Video Detik-detik Istrinya Melahirkan, Ekspresi Wajah Jihan Ramai Dibahas
Lihat video saat detik-detik Jihan melahirkan!

Dream - Ustaz Syam memperlihatkan video detik-detik perjuangan istrinya Jihan Salsabila melahirkan anak pertama mereka.

Dari video, pembawa program acara Islam Itu Indah ini bertanya kepada istrinya apakah merasakan sakit di detik-detik anak laki-laki mereka lahir.

" Ada sakit nggak?," tanya Ustaz Syam kepada Jihan. 

" Nggak ada," kata Jihan tertawa.

Sang istri pun menjawab tidak sakit dengan wajah tersenyum. Namun di video selanjutnya, Jihan tampak seperti menahan sakit saat detik-detik buah cintanya dengan ustaz Syam lahir.

Video unggahan ustaz bernama lengkap Syamsuddin Nur Makka yang diunggah kembali akun @insta_julid ini langsung ramai dikomentari warganet.

Ekspresi Jihan detik detik melahirkan© Ekspresi Jihan detik detik melahirkan

1 dari 7 halaman

Ekspresi Jihan Dibahas

Ekspresi wajah Jihan seperti menahan sakit langsung dibahas. Menurut mereka Jihan sedang kesakitan tapi tidak memperlihatkan di depan suaminya yang sedang mengambil video.

Ekspresi Jihan detik detik melahirkan© Ekspresi Jihan detik detik melahirkan

" Dari wajahnya aja ketauan loh istrinya lagi nahan sakit... Itu sekedar memotivasi diri supaya ga sakit macam hipnoterapi sih... Dulu kalau sakit pembukaan dibawa sholawat sama dzikir... Selamat ya kelahiran buah hatinya semoga jadi anak sholeh aamiin," tulis akun @eka_aisyhaim.

" Gk mngkn gk sakit. Org di video mbaknya kek kesakitan. Tiap org mmg beda2 dlm menyikapi rasa sakit. Ada yg ditahan, ada yg gk bs nahan sampe teriak2. Yg namanya nunggu pembukaan lengkap pasti sakit lah," kata akun @e_listari92.

" Gak lah tanpa rasa sakit….d wajah istri itu terlihat kok dia menahan rasa sakit…hanya saja rasa sakit itu d alihkan dengan ucapan2 syukurnya…krn rasa sakitnya hilang saat dia bertemu dengan buah hatinya…," kata akun @lisnipardede86.

 

 

2 dari 7 halaman

Wajah Ganteng Disorot

Tak hanya itu, wajah putra mereka yang lahir pada 27 Ramadhan 1443 Hijriah atau bertepatan dengan tanggal 29 April 2022 di RSIA Bina Medika panen pujian.

Menurut warganet, putra ustaz Syam dan Jihan sangat ganteng.

" Masya Allah dedenya cakep barakallah ustad dan istrinya, lekas sehat lagi," tulis akun @daniknurlaheni.

" Masha Allah cakepnya nakk," tulis akun @sfanirosifa.

3 dari 7 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

4 dari 7 halaman

Dirangkul Ustaz Syam, Lucinta Luna Minta Diajar Mengaji tapi Takut Diruqyah

Dream - Setelah heboh dengan gaya berjabat tangan ala laki-laki, pertemuan Ustaz Syam dan Lucinta Luna di sebuah program acara juga memiliki cerita lain. Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, dai bernama lengkap Syamsuddin Nur Makka itu merangkul Lucinta dengan gaya yang sama. 

Aksi Ustaz Sam itu terlihat dalam video unggahan akun instagram @rumpi_gosip ketika Lucinta Luna tengah membuat unggahan tayangan langsung melalui Instagram. Mendadak muncul Ustaz Syam dan langsung merangkul artis pemilik nama asli Muhammad Fattah itu.

" Eh pak ustaz. Assalamualaikum pak ustaz," kata Lucinta Luna.

5 dari 7 halaman

Lucinta Luna Takut

lucinta© instagram

Tak hanya terkejut dengan kedatangannya, Lucinta Luna juga berdiri dengan posisi agar berjarak karena merasa takut didekati suami Jihan Salsabila itu.

" Aduh aku deket-deket pak ustaz agak takut," ujar Lucinta Luna.

Jawaban itu membuat Ustaz Syam kebingungan. " Takut kenapa?" tanya Ustaz Syam.

6 dari 7 halaman

Lucinta Luna Takut Diruqyah

Ternyata mantan kekasih Abbash itu takut ustaz Syam akan me-ruqiyahnya.

" Takut dirukiyah, aku takut dirukiyah pak ustaz," celetuk Lucinta Luna.

Ustaz Syam menenangkan Lucinta Luna, ia memuji artis transgender itu sebagai sosok yang baik.

" Iya baik banget, masyallah baik," kata Ustaz Syam.

7 dari 7 halaman

Minta Diajarin Ngaji

Setelah itu Ustaz Syam memilih pergi, namun tiba-tiba Lucinta Luna minta ingin diajari ngaji.

" Pak ustaz nanti ajarin aku ngaji ya," pinta Lucinta.

Pria 29 tahun itu mau mengajari Lucinta Luna mengaji asalkan menggunakan peci.

" Pakai peci tapi," kata Ustaz Syam.

" Ih pake pake peci, pakai mukena lah," ujar Lucinta Luna dengan suara laki-laki.

Beri Komentar