Vicky Shu Wujudkan Pernikahan Impian di Candi Borobudur

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 17 September 2017 11:49
Vicky Shu Wujudkan Pernikahan Impian di Candi Borobudur
Prosesi adat dalam pernikahannya, Vicky mengungkap kalau akan kental dengan nuansa Jawa.

Dream - Vicky Shu dalam tujuh hari lagi segera melepas masa lajangnya. Ia pun melakukan sederet persiapan. Bukan hanya persiapan acara, tapi juga persiapan mental dengan menjalani puasa.

" Aku lebih ke puasanya, kayak puasa senin kamis, tapi mungkin seminggu ini setiap hari," ujar Vicky Shu saat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 September 2017.

Hal ini dilakukan Vicky karena dia ingin siap secara batiniah. Ia ingin saat menikah dengan sang kekasih Ade Imam, dirinya tenang secara batin. Terkait, prosesi adat dalam pernikahannya,
Vicky mengungkap kalau akan kental dengan nuansa Jawa.

" Kalau aku wedding dream-nya mengggunakan adat Jawa, dan emang Ingin sekali menggunakan adat Jawa," tambahnya.

Pesta pernikahan Vicky dan Ade rencananya bakal digelar di halaman Borobudur pada 23 September mendatang. Borobudur dipilih Vicky sebagai lokasi pernikahan karena memang sudah jadi impiannya sejak lama.

" Indonesia kaya, kali ini aku pilih adat jawa karena kebetulan aku lahir di sana memang dari kecil ingin di candi Borobudur. Borobudur merupakan simbol terkenal di dunia dan saya juga dari dulu hobi main di sana. Borobudur juga identik dengan Jawa, " ungkapnya.

Beri Komentar