Video Nia Ramadhani Stres Hadapi Pandemi Covid-19 Jadi Sorotan Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 9 Juli 2021 12:50
Video Nia Ramadhani Stres Hadapi Pandemi Covid-19 Jadi Sorotan Lagi
Di vieo itu nampak Nia begitu kesal

Dream - Setelah Nia Ramadhani ditangkap bersama sang suami, Ardi bakrie, karena penyalahgunaan narkoba, kini video-video lamanya kembali menjadi sorotan. Salah satunya video saat Nia mengeluh stres dengan adanya pandemi corona.

p>Baca juga: Asisten Bongkar Pengeluaran Nia Ramadhani Sekali Belanja, Nominalnya Bikin Syok!

Pada video itu, Ardi Bakrie menyoroti istrinya yang sedang marah-marah karena stres karena tak berhenti harus mengurus suami dan anak-anaknya yang sekolah.

" Bangke nih virus, semua orang di rumah terus, tahu enggak? Jadi, ibu-ibu tuh enggak bisa istirahat, pagi-pagi urusin anak sekolah, mau tidur bapaknya pulang," kata Nia Ramadhani dalam video yang diunggah kembali akun @mak_inpoh.

Baca juga: 8 Seleb Ganti Nama Saat di Puncak Karier, Nia Ramadhani Jadi Inisial RA

nia© instagram

stress-hadapi-pandemi-covid-19-jadi-sorotan-lagi-210709s.html?page=1" data-page="1">
1 dari 6 halaman

Nia Kesal

Nia juga merasa kesal melihat suaminya yang terus mengambil video dirinya yang sedang marah-marah.

Baca juga: Tersandung Kasus Narkoba, Video Nia Ramadhani Saat Jadi Host Diungkit Lagi

" Pusing ah, sana!" kata Nia.

Ardi mencoba mencairkan suasana. Dia menggoda Nia agar tidak terlalu stres.

" ini aku posting loh yang," kata Ardi.

stress-hadapi-pandemi-covid-19-jadi-sorotan-lagi-210709s.html?page=2" data-page="2">
2 dari 6 halaman

Ardi Ajak Minum Wine

Nia tampak tak peduli dengan ucapan suaminya itu. Mukanya terus terlihat sangat kesal.

Baca juga: Penampakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Berseragam Baju Tahanan Beredar

" Enggak tahu ah, biarin aja, ibu-ibu sekarang lagi pusing marah sama semuanya di rumah, aku bosen, sanaa ah," tutur Nia.

Melihat sang istri yang memang benar-benar kesal dengan situasi pandemi, Ardi membujuk Nia untuk minum wine agar hatinya tenang.

Baca juga: Mata Sayu Wajah Pucat Disorot, Intip Deretan Gaya Makeup Nia Ramadhani

" Ya udah. Kita nge-wine aja yuk? Mau enggak? Yuk?" kata Ardi.

" Tauk ah, ya udah yuk," ujar Nia.

stress-hadapi-pandemi-covid-19-jadi-sorotan-lagi-210709s.html?page=3" data-page="3">
3 dari 6 halaman

Ramai komentar Netizen

Video ini langsung ramai dikomentari netizen.

Baca juga: 7 Potret Nia Ramadhani Bareng Keluarga, Bak Gadis Usia 20-an

<p" >" Padahal kayaaa raya yaa tp bs stres krn pandemi😂trus cerita yg miskin gmn???" kata akun @amh170224.

" Kurang bersyukur,ada yg lebih susah dr yg mereka rasakan,diluar sana banyak yg harus berjuang besok makan apa , kebutuhan susu dan kebutuhan pokok untuk keluarga nya," kata akun @ekasuci_makeup.

<p" >Baca juga: Alasan Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Tak Dihadirkan saat Rilis Kasus Narkoba

" Mungkin dia strees mengajari anak2 nya daring," kata akun @anggitadlth.

stress-hadapi-pandemi-covid-19-jadi-sorotan-lagi-210709s.html?page=4" data-page="4">
4 dari 6 halaman

Penampakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Berseragam Baju Tahanan Beredar

Dream  - Laman media sosial kembali riuh setelah muncul video singkat penampilan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang menjalani proses pemeriksaan. Dalam rekaman itu terlihat pasangan suami istri ini sudah mengenakan pakaian berwarna orange, khas tahanan. 

Sebelumnya publik sempat kecewa ketika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak diperlihatkan dalam sesi konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya. Polisi beralasan keduanya tak bisa hadir karena harus menjalani tes rambut untuk mengetahui kebiaasaan mengonsumsi Narkobanya.

Video tersebut terlihat dari unggahan akun @lambe_turah sekitar 8 jam yang lalu. Tampak Nia dan Ardi keluar dari ruangan dengan didampingi para penyidik.

 

stress-hadapi-pandemi-covid-19-jadi-sorotan-lagi-210709s.html?page=5" data-page="5">
5 dari 6 halaman

Ardi Berdiri Paling Depan

Ardi terlihat berbaris paling depan mengenakan baju tahanan warna orange dengan nomor di dadanya. Ardi juga mengenakan topi hitam dan masker putih yang menutupi wajahnya.

Menyusul di belakangnya, Nia Ramadhani yang juga mengenakan baju orange tahanan dipadu dengan topi bucket hat berwarna hitam dengan rambut pirangnya yang digerai dan masker yang menutupi wajah Nia.

Dari video itu terlihat kondisi keduanya dalam keadaan sehat bugar.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Setelah keluar ruangan, mereka langsung masuk ke dalam mobil.

 

stress-hadapi-pandemi-covid-19-jadi-sorotan-lagi-210709s.html?page=6" data-page="6">
6 dari 6 halaman

Dikomentari Tetap Stylis

Video ini lamgsung menjadi perhatian netizen terutama penampilan Nia Ramadhani yang maisj terlihat stylish mesti mengenakan busana tahanan.

" Kok tetep keren ya meski pakai baju napi," kata akun @en***rtan.

" Gak dihujat karena good looking dan good rekening," kata akun @lifya***aa.

" Baju napinya dibedain bro coba lu perhatiin," kata akun @idh**bar89.

Namun ada juga yang mengomentari kondisi para tahanan yang tidak diborgol tangannya.

" Iya gak diborgol harusnya diborgol tuh harusnya jangan dibeda bedain," kata akun yun****etyowati.

Beri Komentar