Viral Video Aksi 'Gagal', Ini Penjelasan Demian Aditya

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 9 September 2019 11:23
Viral Video Aksi 'Gagal', Ini Penjelasan Demian Aditya
Apa kata Demian Aditya?.

Dream - Ilusionis Demian Aditya kembali menjadi perbincangan warganet setelah video yang diunggah pedangdut Dewi Perssik menjadi virsl. Dalam video itu terlihat banyak kru panggung yang panik.

Banyak yang menduga video itu terkait dengan aksi sulap Demian yang sedang melakukan pertunjukan di sebuah stasiun televisi nasional. Keterangan Dewi Perssik pun membuat netizen menduga-duga tentang kemungkinan Demian gagal saat beraksi.

" Ya Allah Demian ngeri banget ya allah semoga gak kenapa-kenapa," tulis Dewi Perssik pada keterangan video.

depe© depe

Ramai jadi perbincangan, Demian Aditya akhirnya buka suara tentang video yang viral di sosial media itu. Suami Sara Wijayanto ini mengaku baik-baik saja.

" Buat magiclovers, tq udah pada nanyain, I’m okay. Sebenernya kalo nonton perform gw sampe habis harusnya tau kok," tulis Demian Aditya dikutip Dream, Senin 9 September 2019.

Pria 30 tahun asal Tegal ini juga menegaskan, aksinya tersebut bukan bagian dari prank. Aksi itu bagian dari ilusi.

aksi demian aditya© aksi demian aditya

" Anyway, buat yg blg itu prank..for me it’s not a prank karena di ilusi itu ada jalan cerita dan sebab akibatnya (kalo nonton dan ngerti), ilusi2 gw dr dulu2 juga udah gtu," kata dia.

Demian tidak peduli dengan komentar sinis netizen. Dia justru berterimaksih kepada mereka yang telah mengikuti akun Instagramnya.

" Tapi ya bebaslah orang mau anggapnya apa. Buat haters & fake acc, tq udah kepo #everydaydemian #demiansangillusionist #sempurna #edit," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Pernah Gagal, Demian Aditya Akan Ulangi Atraksi Death Drop

Dream - Meski pernah gagal melakukan atraksi The Death Drop, pesulap Demian Aditya tak kapok. Suami Sarah Wijayanto itu tetap akan melakukan atraksi yang membuat sahabatnya, Edison Wardhana, terluka itu.

" Sampai kapanpun enggak akan ganti konsep. Ini kan musibah, simpelnya gini, saat kita lahir kita belajar jalan pasti jatuh," kata Demian di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 26 Januari 2018.

Karena menganggap insiden saat live itu sebagai musibah, Demian tidak takut untuk megulangi aksi the death drop lagi.

" Itu sebenarnya kemarin bukan sebuah kegagalan tapi musibah. Sama kayak orang kalau ada musibah gempa, kebakaran, itu kan bukan yang kita mau," kata dia.

Stuntman Demian Aditya, Diduga Jadi Korban Aksi 'Death Drop'© MEN

Menurut Demian, trik The Death Drop merupakan suatu permainan sulap yang membuatnya tertantang. Jadi dia tidak akan menghilangkan konsep permainan sulap tersebut.

" Kita enggak mau berhenti karena nantangin, tapi buat saya sama Echon merasa ini sebuah musibah. Kalau dari musibah sendiri enggak kita rencanain, jadi kita coba lagi otomatis jadi lebih perfect lagi," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Bikin Bergidik! Sosok Makhluk Aneh di Foto Istri Demian Aditya

Dream - Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto membuat warganet heboh di akun instagramnya. Sebuah obyek foto yang dipotretnya memperlihatkan sesuatu yang menyeramkan. 

Sara mengaku memotret sesosok obyek diduga makhluk gaib obyek di sebuah taman di Bandung tepat di malam Jum'at kemarin.

Ditilik dari akun instagramnya, wanita berusia 38 tahun ini memajang foto sebuah pohon foto hasil jepretannya. Namun jika dilihat lama, ada sesosok obyek yang dipercaya Sara merupakan sesosok makhluk gaib.

"  JANGAN DITATAP LAMA LAMA,"  tulis Sara Wijayanto mengawali kejadian mistis yang ia ceritakan di akun instagramnya @sarawijayanto.

Kakak dari artis peran Adinia Wirasti itu mengaku setiap kali melihat foto ini pikirannya seperti mengawang-ngawang. Saat memotret obyek itu, Sara mengaku banyak merasakan energi yang muncul. 

sara© sara

"  Pohon ini ada di sebuah taman di Bandung.. Sy kesini krn memang katanya taman ini terkenal berhantu. Uhhmm. Ternyata kata orang orang itu benar.. Banyak sekali makhluk makhluk yg tinggal ditaman ini," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Ada Mahkluk Mendekat

Sara yang dinikahi Demian pada 2014 lalu itu mengungkapkan energi cukup besar dirasakannya sejak memasuki gerbang depan taman itu.

"  Begitu masuk & mulai menelusuri taman itu, sy merasakan sesak di dada.. spt tekanan yg besar. & mulailah sosok sosok mengerikan menampakan dirinya pada sy."  tulisnya.

Ditambahkannya, kepalanya juga ikut terasa pusing karena diakuinya ada makhluk yang datang mendekatinya.

" Ada yg negatif, ada juga yg positif," lanjutnya.

Unggahan pemain film 'Tarot' itu sontak membuat bulu kuduk followersnya merinding.

sara© sara

"  Saya terus berjalan sampai melihat pohon ini, entah knp langkah kaki sy terhenti & terus memperhatikan pohon ini. Tiba tiba ada sosok perempuan yg mirip kuntilanak mendekati sy.. Rambutnya panjang sekali, melebihi badannya.. wajahnya terlihat spt nenek nenek.. menyeringai.. benar benar mengerikan!," timpalnya.

4 dari 5 halaman

Ada Juga Kuntilanak

Tak hanya satu makhluk, Sara mengaku melihat sesosok makhluk lain yang dipercaya sebagai kuntilanak. Tampaknya tidak kalah mengerikan.

Sara pun menyebut jika makhluk gaib ini termasuk yang jahil karena suka mengganggu manusia.

"  Perhatian sy terus tertuju pada sosok makhluk perempuan mengerikan itu. Dan terlihat semakin jelas, tangannya yg kurus & panjang menunjuk ke arah pohon. Tercium bau anyir yg jelas bikin sy bergidik. Bayangkan, taman ini letaknya dipinggir jalan besar yg ramai.. tp sy tetap merinding & terasa spt jauh sekali dari keramaian," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Nenek Terbang di Atas Pohon

Diakhir kalimat Sara mengunggap jika sosok yang ditemuinya itu dan tertangkap kamera sesosok nenek yang terbang di atas pohon.

"  Sudah jelas sosok ini bukan hantu atau earthbound spirit.. melainkan makhluk yg sdh ada di bumi entah dari kapan.. Nenek ini terus terbang melayang diatas saya, dgn rambutnya yg panjang & tawa yg membuat bulu kuduk berdiri. Dia terus mendarat di samping pohon ini,"   tulisnya.

Bagaimana Sahabat Dream? Beneran terlihatkah sosok yang diceritakan Sara?

Beri Komentar