Ziarah ke Makam Olga, Ria Ricis Takut Ini...

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 11 Februari 2019 12:29
Ziarah ke Makam Olga, Ria Ricis Takut Ini...
Simak video dari Ria Ricis saat berziarah ke makam Olga Syahputra.

Dream - Youtuber Ria Ricis belum lama ini berziarah ke makam almarhum Olga Syahputra di Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur. Ricis datang menggunakan pakaian serba hitam.

Sambil membawa payung dan menceritakan kedatangannya ke makam seperti terlihat di vlog channel youtube miliknya dengan judul 'Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga'.

" Sekarang Ricis beramai-ramai ingin doain bersama-sama supaya diampuni dosa-dosanya dan diringankan urusannya di akhirat," kata Ria Ricis mengawali video dikutip Dream, Senin 11 Februari 2019.

 ria ricis

Adik Oki Setianadewi itu mengungkap kesedihan karena teringat akan kematian. Tapi bagaimana pun, lanjut Ricis, kematian sudah pasti terjadi.

Ricis pun mengingatkan followers-nya untuk selalu mengingat kematian.

" Sedih karena kita ziarah otomatis ingat dengan kematian. Sebagai manusia kita harus siap mati dan mengingat mati dan kembali ke tanah. Tapi aku manusia biasa," kata dia. 

1 dari 4 halaman

Ricis Takut...

Diakui Ricis, saat mengingat kematian merasa ada ketakutan di benaknya. Ricis mengaku belum sepenuhnya siap dengan bekal cukup yang akan dibawanya nanti.

" Agamaku belum sempurna, ibadahku belum sempurna. Jadi takut karena belum sepenuhnya menjadi orang yang solehah. Jadi banyak membuat belajar bahwa kematian, jodoh, rezeki semua di tangan Allah, rahasianya Allah," ucapnya.

Karena itu, dia mengajak masyarakat untuk mempersiapkan bekal mati jika kematian datang yang tidak pernah diketahui. Ricis juga mengajak masyarakat untuk tekun beribadah dan mengingat akan kematian.

" Ketika di dunia banyak keluarga, teman-teman, sedangkan di dalam tanah sendirian menjawab pertanyan malaikat. Jadi buat teman-teman persiapkan diri kita mulai dari sekarang karena kematian tidak ada yang tahu, rajin-rajin beribadah, sedekah sholat semuanya," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Ini Videonya

3 dari 4 halaman

Ria Ricis Ngamuk di Instagram

Dream - Unggahan Isntagram Story Ria Ricis menyedot perhatian mengguna media sosial. Sebab, melalui unggahan itu, Ria Ricis meluapkan kekesalannya kepada seseorang yang dia anggap tidak memiliki etika.

"  Ya Allah, udah dulu boongin aku, keluarga aku. lalu kemarin dia datang tiba2 masuk ke dalam room rawat aku. Tanpa izin tanpa salam," tulis Ricis, dikutip Dreampada Sabtu 9 Februari 2019.

"  Di mana etikanya? lalu fansnya malah kata2in aku. Saya salah? tolong dong netijen...kalau saya salah, saya minta maaf," tambah dia.

Posting yang diunggah ulang oleh akun gosip ini menarik perhatian netizen. Banyak di antara mereka yang bertanya-tanya, siapa gerangan orang yang membuat Ria Ricis kesal tersebut.

Namun tak berselang lama, Ria Ricis kembali membuat unggahan melalui Instagram Story. Dia memberikan klu orang yang telah membuatnya kesal tersebut.

"  Kalian ga usah repot2 tebak siapa org itu. Dia itu yg dulu pernah aku bantu yutupnya sampe diambil sm managemennya. Aku dah cukup diam dan sabar. Tiap org punya batas sabr. Sm2 menghargai aja lah," tulis Ria Ricis.

 

 

4 dari 4 halaman

Inikah Orangnya?

Unggahan Ria Ricis yang diposting ulang oleh akun @lambe_turah pun menuai banyak komentar dari netizen. Mereka menebak-nebak orang yang telah membuat Ria Ricis marah.

" Apakah yang dimaksud Ricis adalah Fandi?," tanya akyn @anugrahvitri.

" Fix sih ini kayaknya buat Fandi," komentar akun @nila_khoirunilla.

" Fandi kah yang dimaksud?," timpal akun @rarajiratulyah.

 Ria Ricis

 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik