Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

6 Potret Gagah Dandim Sukabumi Sepupu AHY, Letkol TNI Danang Prasetyo Wibowo

6 Potret Gagah Dandim Sukabumi Sepupu AHY, Letkol TNI Danang Prasetyo Wibowo Ilustrasi Letkol Danang Prasetyo Wibowo (Foto: YouTube/Humas Kota Sukabumi)

Dream - Letkol Danang Prasetyo Wibowo merupakan putra ke dua mantan Pangkostrad, Letjen Erwin Sudjono.

Ia merupakan cucu mantan Danjen Kopassus Letjen Sarwo Edhie Wibowo, sekaligus sepupu dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Letkol Danang Prasetyo Wibowo menjadi penerus trah militer mantan panglima RPKAD (sekarang Kopassus), Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo.

Saat ini Letkol Danang tengah mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi. Sosok yang gagah dan tampan itu pun semakin mencuri perhatian.

Penasaran seperti apa potret tampannya? Simak ulasannya berikut ini.

Memiliki Postur Tinggi Gagah

Ilustrasi

Letkol Danang Prasetyo Wibowo menjadi penerus trah militer dari mantan panglima RPKAD (sekarang Kopassus), Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo.

Latihan militer telah menempa fisiknya menjadi sosok yang gagah. Ditambah lagi postur tinggi yang membuat Letkol Danang kian memesona. Makin keren dengan penampilan santainya dan mengenakan kacamata hitam.

Potret tersebut merupakan momen saat dirinya menyambangi rumah warga. Bercengkerama untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat di sekitar markas Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Momen Ultah

Ilustrasi

Letkol Danang menerima kejutan dari anak buah dan para Persit Kartika Chandra Kirana setempat. Mereka berkumpul di perayaan ulang tahun ke-40, pada Maret 2020.

Terlihat rumah sederhana Danang dan istri tercintanya. Tak kalah mencuri perhatian, perayaan tersebut juga cukup sederhana, tanpa hiasan mewah dipamerkan.

"Surprise yang gagal, tapi seru, selamat ulang tahun komandan," tulis dalam keterangan video seperti dikutip dari kanal YouTube Humas Kota Sukabumi.

 

Momen Berbagi

Ilustrasi

Momen Danang berbagi dengan masyarakat membagikan sembako. Sembari gowes bersama anggotanya, tanpa ragu Danang sampai memasuki jalan setapak di pematang sawah. Demi menemui para petani yang masih bekerja.

"Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol beserta Para Perwira Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi melaksanakan olah raga gowes," tulis dalam keterangan video dikutip dari kanal YouTube GAPURA-S.

Blusukan Temui Warga

Ilustrasi

Danang juga ikut membawa bingkisan di sepedanya sampai masuk ke gang sempit permukiman warga. Pria berusia 41 tahun itu tampak senang bisa berkesempatan mengobrol dengan warga.

Ramah dan Sederhana

Ilustrasi

Tampak hangat dan bersahaja pada para staf, Letkol Danang sontak berpelukan dengan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menerima kejutan. Keduanya terlihat sudah akrab.

"Harapan saya, saya dapat berguna bagi Kota Sukabumi. Menyenangkan banyak orang. Karena melihat bahagia dan tertawa karena kita, itu lebih dari segalanya," kata Letkol Danang.

Momen Mesra dengan Istri

Ilustrasi

Perlu diketahui, Letkol Danang pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Raider 900/Satya Bhakti Wirottama (SWB).

Sosok sang istri acap kali hadir di setiap sesi penugasan dan acara, mendampingi Letkol Danang. Seperti saat momen ulang tahun pun, ia tak segan mencium sang istri di depan para stafnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ikut Rayakan Syukuran Kenaikan Pangkat Prabowo, Pesan Manis Titiek Soeharto untuk Sang Mantan Suami Bikin Baper

Ikut Rayakan Syukuran Kenaikan Pangkat Prabowo, Pesan Manis Titiek Soeharto untuk Sang Mantan Suami Bikin Baper

Di akhir tulisannya, Titiek mengatakan bahwa Prabowo pantas dan layak mendapat gelar jenderal bintang empat tersebut.

Baca Selengkapnya
Potret Pernikahan Waketum Gerindra Budi Djiwandono, Keponakan Tampan Prabowo Subianto yang Menikah di Usia 42 Tahun

Potret Pernikahan Waketum Gerindra Budi Djiwandono, Keponakan Tampan Prabowo Subianto yang Menikah di Usia 42 Tahun

Keponakan tampan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto itu akhirnya melepas masa lajang di usia 42 tahun.

Baca Selengkapnya
Penampilan Dianggap Terlalu Dewasa saat Tahun Baruan, Intip Potret Mikhayla Putri Nia Ramadhani

Penampilan Dianggap Terlalu Dewasa saat Tahun Baruan, Intip Potret Mikhayla Putri Nia Ramadhani

Busana Mikhayla Bakrie dianggap lebih dewasa dari usianya dan menjadi sorotan belakangan ini

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.