Aksi Berani 2 Gadis Cilik Tangkap Ular Raksasa Bikin Melongo

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 10 Oktober 2017 15:44
Aksi Berani 2 Gadis Cilik Tangkap Ular Raksasa Bikin Melongo
Warganet dibuat terhenyak oleh keberanian dua bocah perempuan itu.

Dream - Sebuah video mendadak viral lantaran mempertontonkan aksi berani dua bocah perempuan. Tak seperti anak-anak lain yang lebih suka " berkutat" dengan mainan kekinian, kedua bocah ini justru memilih bermain-main dengan ular.

Ya, dalam video tersebut terlihat mereka tengah berburu binatang melata itu. Kedua anak perempuan itu terlihat begitu mahir saat menangkap hewan liar tersebut dan hebatnya, tak ada ketakutan sedikitpun di wajah mereka.

Gadis yang satu memegang ekor ular piton, sedangkan lainnya menggali tanah. Saat kepala ular mulai terlihat, salah satu dari mereka mencoba menangkapnya. Mereka pun berhasil menangkap piton berukuran besar itu.

Tak sampai di situ saja, mereka melanjutkan perburuan di sawah yang terlihat kering. Di sana keduanya menemukan seekor ular berbisa. Dengan lincah dan berani, mereka pun akhirnya berhasil menangkap ular tersebut.

Tak diketahui pasti di mana dan kapan video tersebut direkam. Namun di sisi kiri bawah video tertulis 'copyright by Cambodia Daily Life'. Jadi, ada kemungkinan video tersebut direkam di negara Kamboja.

Video dua bocah penakluk ular itu pertama kali dibagikan ke Facebook oleh akun Ukhty Cucu hingga akhirnya beredar luas dan menjadi viral. Warganet pun dibuat terhenyak oleh keberanian dua bocah perempuan itu.

" Berani betul ni adik...," tulis Cardin Car.

" Dilarang aja masih kecil," komentar akun Suryo Wibowo.

1 dari 4 halaman

Lihat Videonya di Sini

2 dari 4 halaman

Video Piton Serakah Muntahkan Mangsa, yang Ditelan Ternyata...

Dream - Ular piton raksasa sepanjang lima meter memuntahkan mangsa yang ditelan. Ternyata, piton serakah itu memakan kucing jumbo milik warga.

Dikutip Dream dari AsiaOne, Sabtu 9 September 2017, piton itu memakan kucing yang diberi nama BoBo milik Saowarak Charoen, warga yang tinggal di pinggiran Kota Bangkok, Thailand.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 6 September. Kala itu, Charoen mengetahui satu dari tiga kucingnya hilang. Wanita 59 tahun itu lantas mencarinya di sekitar rumah. Tapi tak ketemu.

Charoen kemudian masuk rumah. Tapi bukan kucing yang ditemukan, melainkan seekor ular piton raksasa. Binatang melata itu melingkar di bawah lemari wartafel.

" Perutnya menggembung seperti menelan sesuatu," tutur Charoen.

3 dari 4 halaman

Detik-detik Keluarkan Mangsa

Charoen kemudian memanggil polisi dan petugas perlindungan satwa liar. Petugas datang dan butuh satu setengah jam untuk menangkap ular tersebut.

Para petugas membawa ular itu ke luar rumah. Di halaman rumah itulah ular raksasa yang memakan kucing jumbo ini memuntahkan mangsanya.

Video penangkapan ular ini menjadi viral di dunia maya. Banyak pengguna media sosial yang merasa terkejut dan ngeri melihat piton itu memuntahkan mangsanya.

Meskipun ular dengan ukuran sebesar ini sudah biasa ditemukan di Thailand, petugas penyelamat mengatakan sangat jarang terekam kamera saat memuntahkan mangsanya.

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar