Aksi Kasir Cantik Bersihkan Wajah Dua Bocah, Si Botak Bikin Salfok

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 13 Agustus 2021 11:45
Aksi Kasir Cantik Bersihkan Wajah Dua Bocah, Si Botak Bikin Salfok
Bocah itu tampak menikmati saat wajahnya dibersihkan sambil menunjukkan ekspresi yang menggemaskan.

Dream – Seorang anak tentunya masih sangat mengharapkan kasih sayang dan perhatian. Tidak hanya dari orang tua saja, tetapi juga dari orang-orang di sekitarnya. Seperti halnya yang ditunjukkan dalam sebuah video viral beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita berhijab yang bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket mengajak dua orang anak masuk ke tokonya. Apa yang dilakukan wanita ini sukses mencuri perhatian warganet, lantaran sang kasir dengan penuh ketulusan dan kesabaran membersihkan wajah bocah tersebut dengan tisu.

Tak hanya kebaikan wanita itu saja yang menarik perhatian, tetapi juga reaksi dari kedua anak tersebut yang membuat warganet begitu gemas melihatnya. Apalagi kedua anak tersebut menunjukkan reaksi yang berbeda.

Daripada makin penasaran, berikut cerita lengkapnya sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun Instagram @top_world.idn.

1 dari 3 halaman

Aksi Kasir Wanita Membersihkan Wajah Bocah

Aksi Kasir Wanita Membersihkan Wajah Bocah© Instagram @top_world.idn

Melalui video singkat yang dibagikan oleh akun Instagram @top_world.idn, diketahui seorang wanita yang bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket mengajak masuk dua bocah yang ada di depan pintu tempatnya bekerja. Apa yang dilakukan wanita berhijab ini saat mengajak kedua bocah tersebut pun telah mencuri perhatian warganet.

Wanita itu membersihkan wajah sang bocah dengan menggunakan selembar tisu. Ia bahkan tampak berjongkok di depan si bocah berbaju pink dan berambut pendek itu agar lebih memudahkan untuk membersihkan wajahnya.

Selain itu, wanita tersebut juga kelihatan sangat sabar dan tulus ketika mengusap wajah si bocah. Hingga bocah itu pun tampak menikmatinya dan membuat warganet gemas dengan ekspresi yang ditunjukkan.

2 dari 3 halaman

Bocah Botak yang Berusaha Kabur

Bocah Botak yang Berusaha Kabur© Instagram @top_world.idn

Setelah selesai membersihkan wajah anak perempuan itu, giliran selanjutnya adalah anak laki-laki berkepala botak. Namun kali ini reaksi yang diberikan bocah itu berbeda. Bocah itu justru berusaha kabur keluar minimarket. Saat akan membuka pintu, si wanita langsung berusaha untuk menahannya sampai menarik baju bocah itu.

Sepertinya bocah tersebut malu dan berusaha keras untuk keluar dari minimarket. Tapi kemudian ia berhenti dan menoleh ke belakang sambil menunjukkan senyumnya.

3 dari 3 halaman

Beragam Komentar Warganet

Salah Satu Komentar Warganet© Instagram @top_world.idn

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @top_world.idn itu pun berhasil mencuri perhatian warganet. Warganet yang pada awalnya dibuat terharu dengan sikap kasir wanita yang berhati lembut itu, tiba-tiba dibuat gemas dengan tingkah bocah laki-laki yang sedang berusaha kabur. Tidak sedikit warganet yang memberikan pujian pada si wanita dan memberikan respon gemasnya pada kedua bocah tersebut.

jangan kabur kau,” tulis @wahyu_illahi07

Kakak Baik hati solehaha Aamiin,” tulis @ra.hayu_29

Si botak nya susah di atur pdhl KK nya baik cantik lagi mwehehehe,” tulis @ghilamfazhar

Ngakak,” tulis @rafa_fadhilah_ar

Anak nya siapa tuh?,” tulis @rio_otaku2

kelak jd anak baik solehah sukses yaah nak,” tulis @rnie.rianti

Beri Komentar