Belah Nangka Ukuran Jumbo, Pas Dikupas Isinya Bikin Nyesek

Reporter : Alfi Salima Puteri
Rabu, 27 Juli 2022 17:48
Belah Nangka Ukuran Jumbo, Pas Dikupas Isinya Bikin Nyesek
Ketika dibuka isi buah nangka berukuran super besar itu tidak seperti yang mereka harapkan. Ternyata buah nangka jumbo itu hanya berisi dua biji saja.

Dream - Untung rugi itu sesuatu yang lumrah. Begitulah roda kehidupan manusia berputar, dan tidak selamanya bisa mendapat hal yang menguntungkan. Sesekali kita juga bisa mengalami momen sial yang bikin rugi. Misalnya saja saat hendak makan sesuatu atau membuka buah.

Seperti video yang sedang viral di media sosial TikTok ini. Video yang diunggah oleh akun TikTok @intanayusnt pada 21 Juni 2022 lalu ini menampilkan momen empat perempuan saat membuka buah nangka.

Dalam video terlihat empat perempuan itu tengah berkumpul bersama. Mereka kumpul untuk menikmati buah nangka yang baru dibeli. Salah satu dari perempuan tersebut bertugas untuk membuka buah nangka yang berukuran jumbo itu.

1 dari 3 halaman

Perempuan yang memakai baju warna hitam itu berusaha membuka nangka tersebut. Sementara teman-temannya menunggu dengan sabar buah nangka tersebut terbuka dan bisa menyanta dagingnya yang manis.

Ketika dibuka isi buah nangka berukuran super besar itu tidak seperti yang mereka harapkan. Ternyata buah nangka itu hanya berisi dua biji saja. 

Alhasil, keempat perempuan tersebut dibikin nyesek sekaligus kecewa telah membeli buah nangka sebesar itu yang hanya berisi 2 biji saja. 

2 dari 3 halaman

Bahkan dalam video tersebut, tampak seorang perempuan yang hanya melongo menatap buah tersebut.

" Mukanya ngakak wkwk,"  tulis pemilik akun dalam keterangan unggahannya tersebut.

Keempat cewek ini langsung tertawa ngakak melihat isi buah nangka hanya dua biji. Mereka pun terpaksa membuang nangka jumbo itu usai mengambil dua biji buahnya.

3 dari 3 halaman

Video buah nangka jumbo dengan isi dua biji ini pun viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka ikut tertawa melihat buah nangka ukuran jumbo berisi dua biji itu.

" 2 in 1," komentar warganet.

" Diprank orang (nope). Diprank alam (yes)," komentar warganet lainnya.

" Ngakak banget, dibagi pake timbangan kak," sahut yang lain.

" Aku juga pernah, isinya cuma satu dan nggak boleh dituker," curhat warganet yang mengalami hal serupa.

 

Beri Komentar