Cemburu, Istri Driver Ojol Aniaya dan Jambak Mahasiswi yang Jadi Penumpang Suaminya, Netizen: 'Kebanyakan Nonton Sinetron'

Reporter : Sugiono
Jumat, 23 September 2022 10:00
Cemburu, Istri Driver Ojol Aniaya dan Jambak Mahasiswi yang Jadi Penumpang Suaminya, Netizen: 'Kebanyakan Nonton Sinetron'
Mahasiswi di Petukangan Utara itu mengatakan dia dituduh sebagai pelakor, dan dijambaki oleh istri driver ojol yang mengamuk di parkiran kos-kosannya.

Dream - Salah sangka dan cemburu sering muncul di kalangan emak-emak yang suaminya berprofesi sebagai driver ojek online (ojol).

Hal ini lantaran si suami kadangkala harus mengantarkan penumpang cewek yang usianya jauh lebih muda dan penampilannya lebih keren.

Padahal sang suami bekerja tulus saat mengobrol atau video call dengan calon penumpang yang kebetulan adalah seorang mahasiswi.

Begitulah yang terjadi dalam sebuah rekaman CCTV di salah satu kos-kosan di Jakarta hingga kasusnya viral di media sosial.

1 dari 6 halaman

Mahasiswi universitas swasta berinisial AP melapor ke polisi akibat mengalami penganiayaan saat di kos-kosannya.

Gadis 22 tahun yang kos di Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, itu mengaku dianiaya istri driver ojol.

AP mengatakan dia dituduh sebagai perebut laki orang (pelakor) dan dijambaki oleh pelaku yang mengamuk di parkiran kos-kosannya.

Video rekaman CCTV AP tengah dianiaya oleh istri driver ojol itu diunggah akun Instagram @memomedsos, dan jadi viral.

" Dia (pelaku) cemburu dan nuduh saya meluk-meluk suaminya di motor. Saya bilang jangan asal nuduh kalau tak ada buktinya.

" Ibu itu malah makin marah. Dia narik-narik baju (dan tangan) sampai akhirnya ngejambak juga," kata AP.

2 dari 6 halaman

Tampak dalam rekaman CCTV berdurasi satu menit, pelaku mengamuk dan menganiaya AP di depan suaminya yang memakai jaket ojol kuning.

Mahasiswi jadi korban penganiayaan istri driver ojol yang cemburu.© Cuplikan Video Instagram

Meski sudah dihalang-halangi oleh suaminya, emak-emak tersebut terus mengejar korban. Nampak suami sepertinya tak mampu mengendalikan istrinya.

Mahasiswi jadi korban penganiayaan istri driver ojol yang cemburu.© Cuplikan Video Instagram

Emak-emak bertubuh tinggi besar tersebut menjambak rambut dan menarik tangan AP berkali-kali. Gadis itu tampak tak berdaya karena kalah kuat dari istri driver ojol itu.

3 dari 6 halaman

Menurut AP, peristiwa penganiayaan terjadi pada Sabtu 17 September 2022 lalu. Awalnya, kata AP, dia baru pulang kuliah di kampusnya di Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ketika pulang itu dia memesan ojol. Saat pesanannya datang dan AP menghampirinya, driver ojol itu tengah video call dengan seseorang yang diduga istrinya.

Mahasiswi jadi korban penganiayaan istri driver ojol yang cemburu.© Cuplikan Video Instagram

Melihat penumpangnya datang, driver ojol itu menyudahi video call karena hendak mengantar AP pulang ke kos-kosannya. Rupanya, AP ikut terekam video call driver ojol itu.

" Pas sampai ke tempat drivernya, dia lagi video call. Posisi handphone ditaro di motor, kayaknya saya masuk frame di video call itu,” tuturnya.

4 dari 6 halaman

Singkat cerita, AP sudah di kos-kosannya dan tengah beristirahat. Tiba-tiba dia dihubungi nomor tak dikenal yang mengaku-aku sebagai istri driver ojol tersebut.

Mahasiswi jadi korban penganiayaan istri driver ojol yang cemburu.© Cuplikan Video Instagram

Istri driver ojol meminta AP menemuinya. AP kemudian turun untuk menemui pelaku. Dia lantas terlibat cekcok mulut dengan istri driver ojol.

Tanpa banyak basa-basi, pelaku langsung menuduh AP sebagai selingkuhan suaminya dan terjadilah seperti yang terlihat di video viral itu.

5 dari 6 halaman

Peristiwa ini pun mengundang berbagai komentar netizen. Rata-rata menyalahkan istri driver ojol yang tak bisa menahan cemburunya.

Sementara yang lain meminta driver ojol lebih tegas kepada istrinya karena dalam video dia seperti tak berbuat banyak untuk meredam kemarahan sang istri.

" Buk klo ga kuat mental suruh berhenti suamix jadi ojol suruh cari kerja yg lain dripda cemburu trs .."

" Bikin sinetron dah ikatan batinn 😂."

" Cuma ojol yg berani antar jemput cewek di depan istrinya atau antar jemput istri orang."

" Kurang kurangin nonton sinetron ratusan eps bu, beralihlah ke drakor 😂 dijamin pasti lebih elegan 😂."

" Suaminya dikerangkeng aja bu😂😂."

Sumber: Instagram