Cerita Sedih Pria Kaya Nikahi Terapis Pijat, Cuma Bertahan 19 Hari Gara-Gara Ini

Reporter : Sugiono
Jumat, 7 Oktober 2022 10:00
Cerita Sedih Pria Kaya Nikahi Terapis Pijat, Cuma Bertahan 19 Hari Gara-Gara Ini
Setelah beberapa lama bertunangan mereka pun menikah. Sayang, rumah tangga yang baru dibina itu hancur 19 hari kemudian.

Dream - Kisah berikut ini menunjukkan rumah tangga dengan kondisi finansial yang bagus belum tentu menjamin kelangsungan kehidupan pernikahan.

Harta melimpah justru bisa menjadi salah satu penyebab perceraian. Kenyataan itulah yang dirasakan oleh pria China bernama Li Dehong.

Li yang seorang duda merupakan pengusaha game online yang sukses. Sebelumnya dia pernah menikahi seorang gadis namun gagal.

1 dari 6 halaman

Kegagalan itu bukan karena perceraian, tetapi mantan istrinya meninggal akibat sakit. Hal itu membuat Li sangat sedih.

Selama beberapa tahun Li sempat menutup pintu hatinya untuk wanita manapun akibat kehilangan mantan istrinya.

Namun setelah beberapa waktu Li akhirnya bertemu dengan wanita bernama Ying Ying. Kehadiran Ying Ying mampu mengembalikan perasaan cinta Li pada seorang wanita.

2 dari 6 halaman

Ying Ying seorang terapis pijat yang sudah pernah menikah dan memiliki anak. Li pertama kali bertemu Ying Ying ketika berkunjung ke tempat kerja terapis pijat itu.

Kebetulan waktu Li datang ke sana, Ying Ying yang bertugas memijat pasien. Rupanya Li tertarik dengan Ying Ying.

Bagi Li, Ying Ying adalah sosok wanita pekerja keras, antusias, lembut, cantik dan unik. Li pun langsung jatuh cinta dengan Ying Ying.

3 dari 6 halaman

Karena mengetahui Ying Ying dan suaminya sudah bercerai, apalagi harus mengasuh anak perempuannya sendirian, Li pun merasa kasihan.

Li menawarkan Ying Ying untuk bekerja di perusahaannya dengan gaji sekitar Rp21,3 juta per bulan. Tentu saja Ying Ying pun langsung menerima tawaran bergaji tinggi.

Setelah lama menjalin hubungan dengan Ying Ying, Li akhirnya memberanikan diri untuk memperkenalkan wanita itu kepada ibunya.

4 dari 6 halaman

Melihat Ying Ying yang cantik dan ramah, ibu Li langsung setuju dan merencanakan pernikahan keduanya.

Saat pertunangan, Li memberikan Ying Ying hadiah berupa sejumlah perhiasan dan uang tunai yang totalnya mencapai lebih dari Rp640 juta.

Setelah beberapa lama bertunangan mereka pun menikah. Sayang, rumah tangga yang baru dibina itu hancur gara-gara harta benda.

5 dari 6 halaman

Usai menikah, barulah masalah mulai muncul. Li yang merasa sudah mampu memenuhi kebutuhan keluarganya tak ingin Ying Ying bekerja.

Pria tersebut meminta Ying Ying untuk tinggal di rumah saja sambil mengurus keluarga baru mereka. Namun Ying Ying menolak.

Rupanya, Ying Ying sudah terbiasa mandiri sehingga tidak ingin berdiam diri dan hanya bergantung pada penghasilan suami saja.

6 dari 6 halaman

Tak ingin istrinya bersedih, Li akhirnya menyetujui Ying Ying untuk tetap bekerja. Namun belakangan Li baru tahu jika istrinya mau kerja lagi sebagai terapis pijat.

Tentu saja Li yang merasa sudah mapan dan memberi kehidupan yang layak merasa malu jika istrinya itu bekerja lagi sebagai terapis pijat.

Meski pada akhirnya dilarang Li, Ying Ying tetap bersikeras bekerja di tempat lamanya. Sampai pada akhirnya keduanya bertengkar dan memutuskan untuk bercerai.

Pada hari ke-19 pernikahannya, Li Dehong dan Ying Ying akhirnya bercerai. Namun Ying Ying harus mengembalikan uang Rp 213 juta dan sejumlah perhiasan yang pernah diberikan oleh Li.

Sumber: Eva.vn

Beri Komentar