Helmi-Dedy Bantu Rujuk Pasien Balita Penderita Kanker ke RS di Palembang

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 11 Agustus 2020 12:19
Helmi-Dedy Bantu Rujuk Pasien Balita Penderita Kanker ke RS di Palembang
Budi diantarkan menuju Palembang dengan ambulans dari Pemkot Bengkulu.

Dream - Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan bersama Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi, mengunjungi keluarga balita Budi Santoso di Jalan Betungan Perumnas Asri RT.36 RW.02 Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar. Budi merupakan pasien penderita kanker usus besar.

Berbincang sejenak, keduanya meminta orantua Budi mengantarkan anaknya menuju rumah sakit di Palembang. Keduanya turut membantu pengurusan rujukan untuk Budi.

" Ini ada ambulans dari Pemkot Bengkulu sebagai kendaraan untuk rujukan Budi ke rumah sakit di Palembang," ujar Helmi.

Helmi menyatakan Pemkot Bengkulu akan berusaha memberikan yang terbaik untuk warganya. Dia berharap pengobatan Budi dapat berjalan lancar.

" Semua ini bentuk kesungguhan untuk membantu Budi dengan menghadirkan kebahagiaan serta meringankan beban keluarga yang sedang tertimpa musibah," kata Helmi.

 

1 dari 1 halaman

Doa untuk Kesembuhan

Helmi dan Dedy sempat mengantarkan Budi masuk ambulans. Keduanya kemudian mengajak masyarakat sekitar untuk mendoakan agar pengobatan Budi berjalan lancar.

" Mari kita sama-sama mendoakan kesembuhan Budi, semoga proses pengobatan dan operasinya berjalan lancar agar ia bisa sehat kembali seperti balita yang lainnya," ucap Helmi.

Usai berkunjung ke kediaman Budi, Helmi dan Dedy meneruskan agenda yaitu kunjungan ke kediaman Qona'atul Izah. Helmi-Dedy diwakili Camat Selebar bersama Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu, Dediyanto, menyerahkan bantuan berupa alat lukis.

" Terimakasih untuk Pemkot Bengkulu terutama Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang telah memberikan bantuan ini. Saya tidak menyangka awalnya diberikan bantuan ini. Semoga melalui bantuan ini Pemkot Bengkulu selalu diberi keberkahan untuk terus menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat," kata Qona'atul.

Sumber: Media Center Kota Bengkulu

Beri Komentar