Hobi Makan Ikan Mentah, Isi Perut Pria Ini Sangat Mengerikan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 22 Januari 2018 11:00
Hobi Makan Ikan Mentah, Isi Perut Pria Ini Sangat Mengerikan
Semula, pria yang tak disebutkan identitasnya itu mengalami diare. Perutnya mengalami kram.

Dream - Peristiwa mengerikan dialami pria asal Fresno, California, Amerika Serikat, yang gemar memakan ikan mentah. Dalam perut pria 30 tahun yang gemar makan salmon dalam sushi ini bersarang cacing pita berukuran besar.

Semula, pria yang tak disebutkan identitasnya itu mengalami diare. Perutnya mengalami kram. Celakanya lagi, feses yang dikeluarkan bercampur dengan darah.

Peristiwa yang terjadi Agustus tahun lalu itu bukan diare biasa. Sebab, bersama kotoran yang dikeluarkan ada sesuatu tak diduga. Lelaki ini semula menyangka ususnya keluar. Dia semakin yakin ada yang tak beres dengan perutnya.

Menurut dokter yang merawatnya, Kenny Banh, pasiennya itu kemudian menarik benda yang dikira usus itu.  " Dia mengambilnya dan melihatnya dan apa yang terjadi? Itu mulai bergerak," katanya, dikutip Dream dari AsiaOne, Senin 22 Januari 2018.

cacing pita© cacing pita

Ternyata benda seperti usus yang bergerak-gerak itu adalah cacing. Cacing masih hidup saat dibawa ke rumah sakit. Panjangnya mencapai 1,6 meter. " Itu masih hidup saat dia mengeluarkannya dan itu menggeliat di tangannya,"  ucapnya.

Menurut Banh, peristiwa mengerikan itu terjadi karena kebiasaan sang pasien yang hobi makan ikan Salmon mentah. Setelah itu, sang pasien diberi obat untuk mengeluarkan cacing pita dari dalam tubuh. Namun ternyata setelah ditunggu tak ada cacing yang keluar

Beri Komentar