Istri Hamil Bunuh Suami Saat Bergurau

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 27 Februari 2015 11:33
Istri Hamil Bunuh Suami Saat Bergurau
Keduanya semula bercanda riang saat makan malam. Hingga petaka itu datang, saat Hala melemparkan pisau ke arah Mustafa.

Dream - Jangan bergurau melebihi batas. Jangan pula memilih bercanda dengan hal-hal berbahaya. Bisa-bisa, keisengan yang bertujuan untuk bersenang-senang itu akan berujung maut.

Seperti kisah yang terjadi di Kairo, Mesir, ini. Seorang istri tak sengaja menewaskan sang suami saat bercanda. Sebab, cara mereka bercanda termasuk berbahaya.

Dikutip Dream dari laman Emirates 24l7, Jumat 27 Februari 2015, sepasang suami-istri itu adalah Mustafa Jadd (30) dan Hala Talaat (20). Mereka adalah pasangan yang baru beberapa bulan menikah dan menghuni apartemen Bany Suwaif, Kairo.

Keduanya semula bercanda riang saat makan malam. Hingga petaka itu datang, saat Hala melemparkan pisau ke arah Mustafa.

" Dia kemudian melemparkan pisau ke arahnya (Mustafa), mendarat di dadanya dan menusuk ke dalam jantungnya, membunuhnya seketika," demikian tulis surat kabar Alyoum Al-Sabei, sebagaimana dilansir Emirates 24l7.

Surat kabar itu juga memberitakan, Hala yang tengah hamil tiga bulan itu ditangkap polisi.

" Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia mencintai suaminya dan dia hanya bercanda. Dia mengaku menyesali apa yang telah dilakukan selama sisa hidupnya," tulis surat kabar itu. (Ism)  Baca Juga: Dilarang Salat, Pebasket Muslim Gugat Pusat Kebugaran Sembunyi di Plafon, Begal Itu Akhirnya Dibakar Hidup-hidup 48 Begal Motor Dibekuk, 7 Ditembak Mati Jerman Larang Kelompok Motor `Satudarah` di Negara Itu Heboh Pria Sumbang iPhone 6 ke Kotak Amal Perobek Alquran di Saudi Dihukum Pancung Misteri Tato Geng Motor di Begal yang Dibakar Hidup-hidup Upaya Polisi Memburu Terduga Para Begal

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More