Gara-gara Sepiring Nasi, Istri Siram Air Panas ke Suami

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 10 Februari 2017 13:29
Gara-gara Sepiring Nasi, Istri Siram Air Panas ke Suami
Gara-gara sepiring makanan, seorang pria mendapat celaka.

Dream - Pria paruh baya, Ingutu Yehezkiel mengalami luka bakar setelah disiram air panas oleh istrinya, Jackline Muchela. Untungnya, pria warga Gikomba Estate, Kaptembwa, Nakuru County, Kenya, itu berhasil diselamatkan tetangganya.

Ingutu menjadi korban kemarahan istrinya lantaran menyantap makan malam yang disiapkan, tanpa sepengetahuan Jackline.

" Dia sedang di luar rumah dan ketika pulang, salah satu anak saya lapor bahwa saya telah makan omena yang disiapkan untuk makan malam. Dia marah dan langsung menyiram air panas pada perut saya. Air itu dimaksudkan untuk mempersiapkan ugali,” kata Ingutu menceritakan awal kejadian yang dialaminya.

Meski menderita luka bakar serius pada perutnya, Ingutu tidak segera mendapat perawatan dokter.

Jackline yang diamankan warga sesaat setelah kejadian, menuduh suaminya tidak bertanggung jawab terhadap keluarga. Jakline mengatakan tidak bisa memberi nafkah bagi keluarga dan sering pulang dalam kondisi mabuk.

Asisten Kepala Daerah Gikomba Estate, bersama dengan beberapa sesepuh Nyumba Kumi, kemudian mengantar Ingutu ke Rumah Sakit Wanita Cabang Nakuru di Nairobi untuk mendapatkan perawatan atas luka-lukanya.

Salah satu tetangga mengatakan, Ingutu disiram sekitar pukul 7 malam waktu setempat. Tapi dia tidak merasa mengalami cedera serius sehingga tidak segera pergi berobat.

Tetangga mengklaim, pasangan Ingutu dan Jackline telah terlibat perselisihan selama dua tahun. Beberapa pertengkaran bahkan sampai dihentikan polisi. Ingutu telah menikah dengan Jackline selama 15 tahun dan mereka dikaruniai empat orang anak. (Ism) 

Beri Komentar