Mobil Dinas Wakil Walkot Bekasi Saban Weekend Dipinjam Warga Angkut Pengantin

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 2 September 2020 06:12
Mobil Dinas Wakil Walkot Bekasi Saban Weekend Dipinjam Warga Angkut Pengantin
Peminjaman mobil tersebut dikatakan tanpa biaya alias gratis.

Dream - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mempersilahkan warganya untuk menggunakan mobil dinasnya sebagai angkutan antar jemput pengantin. Orang nomor dua di Bekasi itu bahkan mengumumkan izinnya itu lewat unggahan di akun media sosial Instagramnya pada Minggu, 30 Agustus 2020.

Tri menjelaskan langkah ini dilakukan sebagai bentuk turut berbahagia kepada warganya yang telah menemukan jodohnya dan menikah.

" Hari ini mobil dinas saya dipakai untuk antar jemput warga kota Bekasi yang melakukan prosesi akad nikah. Ikut berbahagia tentunya," kata Tri dalam unggahannya di Instagram, dikutip Senin 31 Agustus 2020.

1 dari 2 halaman

Cuma Bisa Dipinjam Akhir Pekan

Menurut Tri, mobil dinas tersebut hanya bisa dipinjam saat akhir pekan atau hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan tata cara peminjaman dan pendaftaran melalui tautan khusus https://bit.ly/AntarJemputManten.

Pada tautan tersebut warga yang hendak meminjam mobil diminta mengisi sejumlah data diri. Misalnya nama kedua mempelai, nama penanggung jawab, nomor telepon yang dapar dihubungi, hari dan tanggal acara, alamat lengkap penjemputan, alamat lengkap tujuan, dan mengunggah foto undangan mempelai.

Peminjaman mobil tersebut dikatakan tanpa biaya alias gratis.

Beri Komentar