Karyawati Dipecat Setelah Tolak Lamaran Manajer

Reporter : Eko Huda S
Senin, 2 Februari 2015 11:32
Karyawati Dipecat Setelah Tolak Lamaran Manajer
Kasus itu dibawa ke pengadilan. Hakim membekukan aset perusahaan karena tak menjalankan putusan pengadilan. Sang manajer juga diseret ke persidangan.

Dream - Seorang tenaga kerja perempuan di Arab Saudi dipecat dari perusahaan setelah menolak lamaran dari manajer perusahaan. Karyawati tersebut akhirnya membawa kasus ini ke pengadilan Saudi.

Dikutip Dream dari laman Emirates 24l7, Senin 2 Februari 2015, perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu mengaku pemecatan itu terjadi setelah dirinya menolak lamaran untuk menikah dengan sang manajer untuk menikah.

Tak lama setelah penolakan itu, karyawati malang tersebut langsung menerima surat pemecatan melalui surat elektronik dari manajer berkebangsaan India itu.

Dalam persidangan, hakim meminta perusahaan yang terletak di pelabuhan Laut Merah Barat, Yanbu, itu untuk mengembalikan hak-hak karyawati itu. Perusahaan itu juga diminta membayar semua hak karyawati tersebut.

“ Pengadilan kemudian memutuskan untuk membekukan aset perusahaan setelah gagal menerapkan putusan itu,” demikian tulis surat kabar Okaz, sebagaimana dilansir Emirates 24l7.

Tak hanya membekukan aset, hakim juga memerintahkan polisi menyeret manajer yang dinilai semena-mena itu ke pengadilan.

“ Hakim juga memerintahkan polisi untuk membawa manajer ke pengadilan dengan paksa untuk memeriksanya tentang kegagalan mematuhi perintah pengadilan.”  Baca Juga: Lamaran Romantis Kekasih Berujung Kematian 5.115 Pasang Pengantin Ikuti Nikah Massal Nikah Massal, 5.115 Pasang Pengantin Diarak Panser TNI Kecanduan Tidur, Suami Digugat Cerai Istri Ulama Pakistan: Perceraian Bertentangan dengan Islam Batal Nikah Gara-gara Nama Pengantin Wanita Seperti Pria Disebut Perawan Tua, Samah Keliling Kota Pakai Gaun Pengantin Diselingkuhi, Istri Jual Murah Porsche Suami

Beri Komentar