Kecanduan Tidur, Suami Digugat Cerai Istri

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 28 Januari 2015 14:04
Kecanduan Tidur, Suami Digugat Cerai Istri
Sang istri menyatakan suaminya tertidur 15 jam setelah pulang kerja. Perempuan itu juga mengaku tak bisa banyak bercakap-cakap karena kebiasan sang suami itu.

Dream - Seorang perempuan menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Keluarga Mesir. Gugatan cerai itu diajukan gara-gara sang suami 'kecanduan tidur'.

Dikutip Dream dari laman Emirates 24l7, Rabu 28 Januari 2015, sebenarnya usia pernikahan ini masih seumur jagung. Pasangan yang tidak disebutkan identitasnya ini baru sebulan menikah.

Dalam berkas gugatannya, sang istri menyatakan suaminya tertidur 15 jam setelah pulang kerja. Perempuan itu juga mengaku tak bisa banyak bercakap-cakap karena kebiasaan sang suami itu.

Sang istri mengaku, sebelum menikah dia sama sekali tak tahu tentang kebiasaan suaminya itu. Kebiasaan ini baru dia ketahui setelah hidup bersama.

Karena kebiasaan suaminya itu pula, sang istri mengaku berkali-kali harus menanggung malu kepada teman dan kerabatnya. Sebab, saat kerabat dan temannya berkunjung, sang suami selalu tidur.

Sementara sang suami mengaku kepada hakim tak mengalami penyakit apapun, namun hanya 'kecanduan tidur'. Dan pengadilan pun mengabulkan gugatan cerai sang istri.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Ulama Pakistan: Perceraian Bertentangan dengan Islam Batal Nikah Gara-gara Nama Pengantin Wanita Seperti Pria Disebut Perawan Tua, Samah Keliling Kota Pakai Gaun Pengantin Istri Dilarang Tidur dengan Suami Berpikiran Mesum Terlalu Sering Periksa Ponsel Istri, Suami Dicerai Suami Diceraikan Istri karena Buncit Pria Ini Ceraikan Istri Selama 2 Jam Saja

Beri Komentar