Kerap Godain Gadis SMA, Bobby Stuntrider Kasih Istri Uang Rp100 Juta

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 22 September 2021 15:45
Kerap Godain Gadis SMA, Bobby Stuntrider Kasih Istri Uang Rp100 Juta
Istrinya pun menangis histeris melihat uang sebanyak itu.

Dream - Dikenal sebagai penghobi otomotif, Bobby baru-baru ini menjadi sorotan karena aksinya. Biasanya ia kerap melajukan motornya kemudian menghampiri para gadis SMA yang cantik.

Namun kali ini aksinya justru mendarat ke istrinya sendiri. Bobby 'si penggoda' gadis SMA itu memberi uang bulanan ke sang istri senilai Rp100 juta. Sontak istrinya pun menangis histeris melihat uang sebanyak itu.

Simak cerita selengkapnya berikut ini, dilansir dari kanal YouTube Bobby Stuntrider.

1 dari 3 halaman

Siapkan Uang

Ilustrasi© YouTube/Bobby Stuntridera

Dari video tersebut, Bobby sedang senyum-senyum berada di ruang kerjanya. Ia sudah mempersiapkan uang senilai Rp100 juta untuk istrinya.

Tidak menunggu lama, Bobby langsung memanggil sang istri untuk memberinya kejutan. Ia berniat menyerahkan uang Rp100 juta tersebut sebagai uang bulanan.

" Neng, sini dulu bentar," panggil Bobby.

" Apa?" tanya sang istri.

" Ini kotor, nih di sini nyapunya," katanya menggoda sang istri.

2 dari 3 halaman

Kasih Uang Bulanan

Ilustrasi© YouTube/Bobby Stuntridera

Mendengar panggilan sang suami, wanita bernama Renata Putri tersebut kemudian datang menghampiri. Istrinya pun bertanya-tanya mengapa posisi tangan kanan sang suami tampak disembunyikan ke belakang.

Mulai tersenyum bahagia, ia pun mengerti. Rupanya sang suami hendak memberi kejutan. " Kenapa? Kamu kasih uang lagi ya?" tanyanya.

" Buat istriku yang paling rajin sedunia, yang paling cantik, nih uang bulanan buat eneng," ujar Bobby sembari menyerahkan uang.

" Aa nih, bohong nih," katanya.

3 dari 3 halaman

Menangis Histeris di Pelukan

Ilustrasi© YouTube/Bobby Stuntridera

Melihat tumpukan uang tersebut sang istri pun setengah tak percaya. Lantas wanita cantik itu justru menangis di pelukan sang suami. Menurutnya sang suami merupakan sosok yang baik hati.

" Aa baik banget," ungkap sang istri.

Melihat sang istri yang menangis di pelukannya Bobby pun malah kebingungan. Sebab niatan awalnya ia ingin menggoda sang istri. Ternyata justru berakhir dengan tangisan. Karena tidak tega, Bobby mengaku jika hal itu bukan lah untuk uang bulanan, melainkan untuk keperluan membayar interior rumah.

" Tapi percaya enggak Aa sebaik itu? Tapi ini buat bayar interior, bukan uang bulanan. DuhA aa merasa berdosa, jangan ngambek ya," terangnya.

" Aku pikir uang buat interiornya beda lagi," jawabnya.

" Nanti ada lagi, jatah buat uang dapur dan lainnya ya," ucap Bobby.

Beri Komentar