Kisah Tragis Ayah Meninggal Mendadak Saat Dengar Anaknya Wafat

Reporter : Editor Dream.co.id
Selasa, 4 Oktober 2022 09:36
Kisah Tragis Ayah Meninggal Mendadak Saat Dengar Anaknya Wafat
Sang bapak melarikan sang anak ke rumah sakit. Namun keduanya meninggal dalam waktu beruntun.

Dream - Kisah pilu dialami bapak dan anak dari Marudhar, Rajasthan, India. Bapak dan anak itu meninggal dalam waktu beruntun.

Kisah tragis itu bermula saat Manish Narapji Sonigra menari pada sebuah acara di Virar, distrik Palghar, Maharasthtra. Pria 35 tahun tersebut tewas saat menari pada Sabtu malam Minggu itu.

Pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit oleh sang ayah, Narapji Sonigra. Dengan hati cemas pria 66 tahun itu berusaha menyelamatkan nyawa sang anak. Namun sang anak dinyatakan meninggal dunia.

1 dari 3 halaman

Mendengar kematian sang anak, Narapji Sonigra pingsan. Dia kemudian meninggal di tempat.

Jenazah ayah dan anak itu telah dikirim untuk pemeriksaan mayat. Petugas mencatatnya sebagai kematian karena kecelakaan.

Dalam insiden serupa, seorang pemuda berusia 21 tahun, Virendra Singh Ramesh Bhai Rajput, meninggal pada hari Minggu setelah pingsan saat menari di distrik Anand Gujarat baru-baru ini. Virendra sedang menari sebelum jatuh pingsan. Dia segera dilarikan ke rumah sakit.

2 dari 3 halaman

Menurut laporan, Virendra meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit sementara dokter menduga kasus tersebut akibat serangan jantung.

Sebelumnya, seorang seniman berusia 20 tahun meninggal di atas panggung saat pertunjukan di Jammu.

Sementara seorang pria paruh baya pingsan hingga tewas saat memamerkan keterampilan menarinya di pesta ulang tahun di Bareilly. Menurut para ahli medis, orang-orang ini mungkin meninggal karena pertunjukan tari yang energik.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar