Miris! Sejoli Tertangkap Kamera CCTV Mesum di Masjid dan Curi Kotak Amal

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 27 Juni 2021 10:12
Miris! Sejoli Tertangkap Kamera CCTV Mesum di Masjid dan Curi Kotak Amal
Sejoli tertangkap kamera CCTV sedang melakukan aksi asusila di dalam sebuah masjid, lalu kotak amal.

Dream - Pasangan sejoli di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tertangkap kamera CCTV sedang melakukan aksi asusila di dalam sebuah masjid dan mencuri kotak amal. Kejadian tersebut diketahui berlokasi di Masjid Nurul Ikhsan, Perumnas Tumalia.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maros, Ajun Komisaris Besar Musa Tampubolon, mengatakan pihaknya bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Turikale masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Pihaknya tengah mencari dua sejoli yang tertangkap kamera tersebut.

" Lagi diselidiki bersama Kapolsek (Turikale). Identitas pelaku masih belum," ujar Musa, dikutip dari Merdeka.com, Minggu 27 Juni 2021.

Musa menambahkan pihaknya sudah memeriksa CCTV masjid untuk mengidentifikasi dua pelaku tersebut.

" Kita masih periksa saksi dan juga CCTV. Kita cari orang itu," ucapnya.

1 dari 3 halaman

Mesum dan Curi Kotak Amal

Sementara itu, marbut Masjid Nurul Ikhsan, Darus, menjelaskan kejadian sejoli mesum dan mencuri isi kotak amal terjadi sebelum Sholat Zuhur pada Senin, 21 Juni 2021. Menurut Darus, keduanya datang ke masjid sekitar pukul 11.oo WITA.

" Saat itu, terlihat pasangan yang bermesraan dan kami tegur," kata dia.

Kepada pengurus masjid, sejoli tersebut mengaku pasangan suami istri. Usai ditegur, pasangan tersebut sempat meninggalkan masjid namun kembali usai Sholat Zuhur.

" Yang perempuan ngaji dan yang laki sempat sholat. Usai sholat mereka kembali bermesraan di dalam masjid. Mungkin mereka mengira kondisi masjid yang sudah lengang.

Tak hanya aksi mesum, upaya pencurian isi kotak amal juga terekam CCTV. Darus menyebut kondisi gembok kotak amal dirusak.

" Kotak amal di masjid ini ada dua (yang dicongkel), satu di dekat pintu masuk sama yang di dalam," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Kronologi

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jayalah.negeriku, Sabtu 27 Juni 2021, awalnya nampak sepasang sejoli masuk ke dalam masjid melaksanakan Sholat Dhuha.

Setelah sholat, keduanya langsung berbaring di atas sajadah bagian wanita. Si pria nampak mengenakan kemeja bercorak hitam, sedangkan wanita masih mengenakan mukena.

Tak berapa lama, keduanya melakukan aksi mesum saat berada di dalam masjid dalam keadaan sepi. Dalam rekaman CCTV, keduanya nampak beberapa kali berciuman dan tangan pria terlihat masuk serta meraba bagian dada wanita tersebut.

Setelah melakukan perbuatan mesum, keduanya bahkan membobol kotak amal yang ada di dalam masjid. Pria itu membobol kunci gembok kotak amal dan mengambil uang di dalamnya.

 

Beri Komentar