Momen Kocak Anggota Polisi Keasyikan Karaoke, Kaget Digrebek Komandan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 7 Mei 2021 17:12
Momen Kocak Anggota Polisi Keasyikan Karaoke, Kaget Digrebek Komandan
Berkaroeke dianggap cocok untuk melepas penat di sela-sela pekerjaan, seperti yang dilakukan para anggota polisi ini.

Dream - Karaoke merupakan hiburan murah dan menyenangkan bagi banyak orang. Cara itu dianggap cocok untuk melepas penat di sela-sela pekerjaan seperti yang dilakukan para anggota polisi ini.

Melansir dari kanal YouTube Suyanton Syn, saking asyiknya berkaraoke, para anggota Tim Prabu Polrestabes Bandung tidak sadar jika aktivitasnya sedang diamati oleh sang komandan.

Secara perlahan dan hati-hati, Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono, merekam kelakuan anggotanya dari belakang.

1 dari 3 halaman

`Ampun Ndan`

Perlahan dan tidak menarik perhatian, Asep pun mendekat. Tepat di lirik terakhir lagu berjudul 'Kenangan Terindah' itu, polisi satu ini menggoyangkan tangan dan berbalik badan. Seketika suaranya melengking menjadi jerit ketakutan.

" Siaap," teriaknya lantang dan panjang.

Komandan Polisi© YouTube

Kocaknya lagi, anggota Tim Prabu itu segera memohon ampun dengan malu-malu. Ditambah lagi memberi kode marah pada rekan-rekannya yang tak mau memberi tahu dari awal sebelum digerebek.

" Siap komandan, terlalu enak komandan, ampun ndan," ujarnya menahan malu.

2 dari 3 halaman

Video berdurasi 3 menit 48 detik itu ditutup dengan aksi lucu para polisi lagi. Kamera masih menyala merekam aktivitas para polisi malam itu, Komandan Asep berpose gagah menatap kamera cukup lama.

Komandan Polisi© YouTube

" Iya, mantap," ujarnya bersemangat dengan penuh gaya.

" Ini video komandan," tukas si anak buah yang seketika tertawa.

" Oh, video? E anjeun kumaha? (kamu gimana)," terkejut dengan ekspresi yang tak kalah lucu dan seketika tertawa terbahak-bahak.

3 dari 3 halaman

Video

Berikut video aksi komandan grebek anggota polisi asyik karaoke:

Beri Komentar