Nenek Kecopetan Malah Tertawa Terbahak, Pencopet Bakal Menyesal Begitu Buka Barang yang Dirampas

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 3 Juli 2022 17:20
Nenek Kecopetan Malah Tertawa Terbahak, Pencopet Bakal Menyesal Begitu Buka Barang yang Dirampas
Saat ditanya oleh perekam video mengenai isi tas sang nenek. Ia menjelaskan detail barang yang hilang

Dream - Kalut dan marah adalah reaksi wajar yang biasanya dialami seseorang yang baru kecopetan. Kalut karena tak tahu hars bertindak apa dan marah akibat harta yang selama ini dijaganya raib diambil si Panjang Tangan.

Namun reasi seorang nenek yang baru kecopetan ini membuat bingung sekaligus kocak. Bukannya kalut, nenek ini malah tertawa lepas setelah seseorang mengambil barang miliknya.

Instagram @lagi.viral© Instagram @lagi.viral

Saat ditanya oleh perekam video mengenai isi tas sang nenek. Ia menjelaskan detail barang yang hilang.

1 dari 5 halaman

" Isinya celana dalamku sama nasi bungkus," jelas sang nenek berkerudung merah ini pada unggahan Instagram @lagi.viral.

Sontak sang perekam membalas bahwa sang copet sedang tidak beruntung.

Instagram @lagi.viral© Instagram @lagi.viral

" Apes dapat celana dalamku," kata sang nenek.

Nenek pun menjelaskan bahwa ia sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak polisi.

2 dari 5 halaman

Pilu Banget, Nenek Ini Baru Dikabari Kematian Sang Putra Usai Peringatan 1000 Hari

Dream - Pepatah bilang, kasih ibu kepada anak sepanjang hayat. Bagi orangtua, terutama ibu, anak merupakan anugerah dari Tuhan. Sehingga, kehilangan anak menjadi sebuah cobaan yang sangat berat untuk ditanggung seorang ibu.

Itulah yang dialami oleh seorang ibu dalam video yang diunggah akun Instagram @viralinbos berikut ini. Dalam video itu terlihat seorang ibu yang sudah berusia senja menangis karena mendapat kabar sang putra meninggal dunia.

Wanita yang sebagian rambutnya sudah memutih tersebut tak kuasa menahan kesedihannya. Dia terbaring di atas kasur. Tangannya menutupi wajah sedih. Tubuhnya berguncang-guncang karena tangis kesedihan itu.

3 dari 5 halaman

Kesedihan wanita itu semakin mendalam karena dia tak bisa mendampingi sang anak di detik-detik terakhir kehidupannya. Sang ibu baru diberi tahu setelah peringatan seribu hari meninggalnya sang putra.

" Anaknya sudah meninggal tahun kemarin. Ibunya baru dikasih tahu setelah 1000 hari anaknya," demikian keterangan dalam video tersebut.

Ibu itu sudah bertahun-tahun tidak bertemu dengan anak-anaknya. Tahun lalu, saat pernikahan sang cucu, wanita tersebut sebenarnya punya kesempatan bertemu dengan anak-anaknya. Pesta pernikahan itu menjadi momen anak-anaknya berkumpul.

4 dari 5 halaman

Ibu itu jelas sangat girang karena bisa bertemu dengan anak-anaknya yang berkumpul di hari bahagia sang cucu yang menikah. " Udah senang banget anaknya bisa kumpul semua, ternyata anaknya meninggal," tambaha keterangan video tersebut.

IG© IG viralinbos

Tak ingin membuat ibu itu sedih, keluarganya menyampaikan bahwa sang putra tidak jadi pulang kampung untuk pesta pernikahan tersebut. " Ibunya dibilangin kalau anaknya sakit jadi gak bisa datang, padahal udah meninggal."

5 dari 5 halaman

Ketika itu, keluarga tersebut memang tidak menyampaikan kabar duka itu kepada ibu tersebut. Mereka tidak ingin kesehatan sang ibu terganggu oleh kabar dukaa itu.

IG© IG viralinbos

" Jadi nenekku gak dikasih tahu karena takut dia ngedrop, terus malah sakit-sakitan dan gak mau makan. Posisi di rumah juga repot ada acara nikahan waktu itu."

Beri Komentar