Polisi Telusuri Kehadiran Yvonne di Hari Kematian Angeline

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 4 Juli 2015 13:35
Polisi Telusuri Kehadiran Yvonne di Hari Kematian Angeline
Malam harinya, sekira pukul 19.30 WITA, Yvonne tiba-tiba datang dan masuk ke dalam rumah menemui ibunya.

Dream - Kepolisian Daerah (Polda) Bali terus menelusuri dugaan adanya keterlibatan adanya orang lain dalam pembunuhan keji Angeline.

Salah satu yang ditelusuri adalah kehadiran kakak angkat Angeline, Yvonne Caroline Margriet pada 16 Mei lalu ke rumah ibunya di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar.

Diketahui pada saat itu Angeline telah dibunuh. Dari penuturan Agus Tay Hamba May, Angeline dibantai di kamar ibu angkatnya sendiri antara pukul 15.00 WITA dan 15.30 WITA.

Malam harinya, sekira pukul 19.30 WITA, Yvonne tiba-tiba datang dan masuk ke dalam rumah menemui ibunya, Margriet. Padahal, selama satu bulan bekerja di sana, Agus sama sekali belum pernah bertemu Yvonne. Kalaupun ia datang hanya di depan rumah dalam jangka waktu tak terlalu lama.

Polisi pun menelusuri kedatangan Yvonne yang mendadak dan tiba-tiba di hari kematian Engeline tersebut. " Semua kita telusuri. Informasi yang kita terima pasti kita telusuri, termasuk itu (kehadiran Yvonne)," kata Kepala Bidang Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hery Wiyanto saat dihubungi, Sabtu 4 Juli 2015.

Hanya saja, Hery mengaku tengah memfokuskan pada proses penyidikan Margriet dan Agus yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

" Kita fokus pada kedua tersangka yang telah dilakukan penahanan. Tapi, penyidikan belum selesai. Artinya, jika dalam perkembangan penyidikan ada pihak lain yang terlibat, tentu kita proses hukum," papar Hery.

Saat ini, Hery melanjutkan, penyidik terus berupaya mengumpulkan bukti-bukti otentik mengenai dugaan adanya keterlibatan pihak lain. " Kita tidak bisa berandai-andai. Kalau ada fakta hukumnya (keterlibatan Yvonne dan pihak lain) pasti kita proses," kata Hery.

Sebelumnya, kuasa hukum Agus Tay Hamba May, Hotman Paris Hutapea mempertanyakan kehadiran Yvonne yang secara mendadak dan tiba-tiba di hari pembantaian Angeline.

Kehadiran Yvonne di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar itu masih menjadi misteri bagi Hotman. " Malam hari pada 16 Mei tiba-tiba Yvonne datang. Ini aneh. Itu yang masih misteri, kaitannya apa," kata Hotman.

Hotman menyebut janggal kehadiran Yvonne lantaran selama satu bulan bekerja di rumah Margriet, kliennya tak pernah melihat Yvonne datang.

" Anehnya dia (Agus) belum pernah ketemu (Yvonne). Karena dia (Agus) sudah kerja hampir satu bulan, tapi dia belum pernah ketemu Yvonne," kata Hotman.

(Laporan: Berry Putra)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More