Curhat Pria Patah Hati 5 Kali ke Ridwan Kamil Berujung Manis, Sudah Lamaran!

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 20 Februari 2022 11:51
Curhat Pria Patah Hati 5 Kali ke Ridwan Kamil Berujung Manis, Sudah Lamaran!
"Nikah modal sendiri (x) nikah dimodalin gubernur (v)".

Dream - Beberapa waktu lalu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menantang pria asal Sukabumi, Rusdi Aldiansyah alias Arab untuk menikahi kekasihnya yang baru dipacari selama sebulan.

Hal tersebut terjadi saat Gubernur yang akrab disapa 'Kang Emil' itu mengadakan kuis ketika berkunjung ke Kabupaten Sukabumi untuk meresmikan kawasan wisata Karang Hawu dan Curug Sodong.

Di momen tersebut, dia juga berjanji akan membiayai pernikahan pria 28 tahun itu jika diterima oleh keluarga kekasihnya, Clarisa. Akhirnya kemarin, lulusan University of California, Berkeley itu mengunggah perkembangan kisah kurir yang cintanya kandas 5 kali tersebut.

Ridwan Kamil Bantu Biaya Nikah Warga Sukabumi© Instagram @ridwankamil

" Lamaran Arab Diterima. Nikah: Modal Sendiri (x) Dimodalin Gubernur (v)," tulisnya dalam keterangan video. 

1 dari 8 halaman

Ridwan Kamil Bantu Biaya Nikah Warga Sukabumi© Instagram @ridwankamil

Gubernur berusia 50 tahun itu juga menyematkan cuplikan ketika Arab bercerita seputar kekasihnya dan diminta untuk mengadakan rapat keluarga agar bisa segera menikahi Clarisa.

" Pulang dari sini rapat sama keluarga. Disuruh Pak Gubernur melamar," tutur Kang Emil. Permintaan tersebut pun langsung disetujui oleh Arab.

Tak lama kemudian, muncul rekaman Direct Message Arab pada Kang Emil yang mengabarkan bahwa keluarga Clarisa telah menerima lamarannya.

2 dari 8 halaman

Ridwan Kamil Bantu Biaya Nikah Warga Sukabumi© Instagram @ridwankamil

Dalam obrolan tersebut, Arab juga mengirim video pertemuan kedua keluarga. Meski lamarannya telah disetujui untuk menikah sebulan setelahnya, namun kedua keluarga masih belum memiliki dana untuk melangsungkan pernikahan.

Ia pun diberitahu Kang Emil bahwa ajudannya akan menghubungi Arab untuk membicarakan seputar konsep akad dan resepsinya.

Setelah memberi tahu tanggal pernikahan yang diinginkan jatuh pada 1 Maret nanti, Arab pun berterima kasih. Sementara Kang Emil mendoakan agar pernikahannya lancar dan rumah tangganya sakinah, mawaddah, warahmah.

4 dari 8 halaman

Salah Pencet Filter Saat Rapat, Wajah Ridwan Kamil Jadi Begini, Untung Luhut Pandjaitan Enggak Tahu

Dream - Ridwan Kamil kembali membuat warganet tertawa dengan tingkahnya. Gubernur Jawa Barat ini memposting sebuah video yang mengundang gelak tawa di Instagram.

Pria yang karib disapa Kang Emil itu rupanya sedang ikut rapat penanganan Covid-19 di Jawa dan Bali melalui Zoom meeting, yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. 

Viral, Pria Ini Bukan Tukang Cilok Sembarangan, Fasih Bahasa Inggris hingga Bikin Ridwan Kamil Kagum

Dalam video itu, awalnya Kang Emil akan melakukan selfie sebagai bukti laporan rapat. Tapi dia justru memencet filter. 

5 dari 8 halaman

Wajahnya Berubah Karena Filter

Wajah Kang Emil pun menjadi berubah. Wajah asli dengan ciri khasnya kacamata bingkai hitam, seketika tertutupi oleh filter topeng yang menutupi sebagian wajahnya.

Kacamata pun tampak hilang, matanya menjadi memiliki bulu lentik. Wajahnya seperti di-makeup, bibirnya pun berhias lipstik.

Bikin Parodi Video Klip NOAH Yang Terdalam, Ridwan Kamil: `Jail Jangan Ditiru`

6 dari 8 halaman

Untung Tidak Ketahuan

Kang Emil membagikan video itu ke Instagram dengan caption yang meledek diri sendiri. Dia juga menandai akun Instagram Luhut.

“  Lagi rapat covid Jawa Bali via zoom, mau kirim selfie sebagai laporan, tapi kenapa jadi salah pencet. Untung Pak @luhut.pandjaitan tidak melihat,” tulis Ridwan.

20 Warga Jabar Positif Omicron, Baru Pulang dari Luar Negeri

Di akhir video Ridwan juga menunjukkan gambar Luhut dalam tampilan rapat di komputer yang ia gunakan.

7 dari 8 halaman

Warganet Meledek Jadi Cantik

Pria kelahiran 1971 kontan mengundang berbagai reaksi dari followernya. Mulai dari meledek dengan bahasa sunda hingga menyebutnya cantik.

“ Ngakak bgt sihh liat om om satu ini,” tulis warganet.

Begini Cara Ridwan Kamil Naikkan Upah Minimum Jawa Barat Tanpa Langgar Aturan

“ Geulis pisan si bapak, (Cantik sekali si bapak),” ledek warganet.

“ Biar ga ketauan tapi di mention. Ya terserah bapak aja deh,” ledek warganet yang lainnya.

Beri Komentar