Saat Rekonstruksi, Agus Marah Kepada Margriet

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 6 Juli 2015 16:22
Saat Rekonstruksi, Agus Marah Kepada Margriet
Kemarahan Agus tumpah saat keduanya mempraktikkan adegan di mana Margriet memanggil Agus untuk masuk ke dalam kamar Margriet.

Dream - Agus Tay Hamba May dan Margriet Christina Megawe, tersangka pembunuhan Angeline mempraktikkan adegan pembunuhan bocah mungil tersebut kala tengah dibunuh.

Dalam adegan rekonstruksi tersebut, Agus sempat marah kepada Margriet. Saking emosinya, Agus membanting sebuah tiang di hadapan Margriet, penyidik dan kuasa hukumnya. Apa yang menyebabkan Agus marah?

Kuasa hukum Agus, Hotman Paris Hutapea menuturkan, kemarahan Agus tumpah saat keduanya mempraktikkan adegan di mana Margriet memanggil Agus untuk masuk ke dalam kamar Margriet.

" Tadi waktu adegan sempat berselisih pendapat sedikit antara Margriet sama Agus. Agus emosi banting tiang rumah bilang (ke Margriet) kau pembohong," kata Hotman usai mendampingi kliennya menjalani rekonstruksi, Senin 6 Juli 2015.

Kekesalan Agus membuncah lantaran Agus menyebut jika ia dipanggil ke dalam kamar oleh Margriet. " Agus bilang dia dipanggil ke dalam kamar oleh Margriet. Agus ke luar dan masuk ke kamar Margriet melihat Angeline sudah tergeletak," katanya.

Saat itu, Agus melihat Angeline tengah dijambak rambutnya dan kepalanya dibanting ke lantai oleh Margriet. Sementara Margriet tak mengaku memanggil Agus. Margriet menyebut jika kala itu ia melihat pria asal Sumba, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu berdiri di depan kamarnya.

" Tapi Margriet bilang dia tidak manggil. Margriet mengatakan bahwa dia melihat Agus lagi berdiri depan kamarnya. Pada saat itulah Agus membanting tiang dan mengatakan kamu pembohong kepada Margriet," kata Hotman.

Laporan: Berry Putra

Beri Komentar