Sungguh Tragis! Gajah Injak-Injak Seorang Nenek Sampai Tewas, Kembali Datang ke Upacara Pemakaman dan Melemparkan Mayatnya

Reporter : Okti Nur Alifia
Senin, 13 Juni 2022 13:46
Sungguh Tragis! Gajah Injak-Injak Seorang Nenek Sampai Tewas, Kembali Datang ke Upacara Pemakaman dan Melemparkan Mayatnya
Gajah itu kembali menginjak-injak mayat Maya Mumu yang sedang dibaringkan di atas tumpukan kayu.

Dream - Sebuah peristiwa tragis terjadi di India. Seorang nenek berusia 70 tahun, Maya Mumu, tewas diinjak-injak oleh seekor gajah.

Insiden itu terjadi di Desa Raipal, wilayah timur di India, Kamis 9 Juni 2022. Pagi itu, Maya Mumu sedang mengambil air.

Saat itulah seekor gajah muncul. Gajah yang belakangan diketahui lari dari Suaka Margasatwa Dalma di Jharkhand --sekitar 124 mil dari lokasi kejadian-- itu mengamuk dan menhinjak-injak Maya Mumu.

1 dari 5 halaman

Akibatnya, Maya Mumu terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa Maya Mumu tak dapat diselamatkan.

Pada waktu siang, di hari yang sama, gajah itu kembali muncul. Binatang jumbo itu mendatangi lokasi ritual kremasi jasad Maya Mumu.

Gajah itu kembali menginjak-injak mayat Maya Mumu yang sedang dibaringkan di atas tumpukan kayu untuk proses kremasi. Setelah itu, sang gajah melemparakan jasad Maya Mumu. (Mirror.co.uk)

2 dari 5 halaman

Video Menegangkan! Pertarungan Hidup Mati, Singa Terkam Gajah tapi Endingnya Tak Terduga

Dream - Siapa yang kuat, dialah yang jadi pemenang. Jadi penguasa. Demikianlah hukum rimba. Siapa saja yang kuat bisa memangsa hewan lain yang lebih lemah.

Demikian pula dengan gajah dan singa. Tubuh gajah memang jumbo, jauh lebih besar dari singa. Namun demikian, singa menjadi musuh alami gajah. Selain manusia, singa adalah satu-satunya predator yang cukup kuat untuk membubuh gajah.

Biasanya, singa betina mengemban tugas berburu untuk kelompoknya. Sementara, singa jantan bertugas melindungi singa-singa betina yang sedang mencari makan tersebut.

3 dari 5 halaman

Seperti terlihat dalam video yang viral di Twitter. Dalam video itu terlihat seekor singa betina sedang bertarung melawan seekor gajah dalam sebuah perburuan.

Gajah vs singa© Twitter @afaf66551

Singa betina itu bahkan sampai naik ke punggung gajah. Kuku kaki-kakinya mencengkeram kuat punggung dan perut gajah itu. Namun, gajah itu bukan berarti pasrah saja. Binatang jumbo tersebut memberi perlawanan sengit.

4 dari 5 halaman

Sehingga, singa itu terjatuh hingga berada di samping si gajah. Singa itu terus agresif dengan berusaha menggigit kuping lebar si gajah. Jadilah gajah itu berteriak dan terlihat terluka.

Singa vs gajah© Twitter @@afaf66551

Meski demikian, gajah yang terlihat belum terlalu dewasa tersebut berhasil mengalahkan singa. Gajah itu berhasil melemparkan singa betina itu ke semak-semak. Kedua binatang itu terus saja bertarung.

Gajah itu mengejar si singa, meski kaki belakang sebelah kiri terlihat terpincang.

5 dari 5 halaman

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More