Cerita Haru di Balik Mempelai Wanita yang Kehilangan Tangan

Reporter : Sugiono
Selasa, 8 Mei 2018 16:42
Cerita Haru di Balik Mempelai Wanita yang Kehilangan Tangan
Kejadian berlangsung saat wanita itu naik kano bersama calon suaminya. Tiba-tiba...

Dream - Foto mempelai wanita yang kehilangan tangannya ini menjadi viral di sosial media. Melihat dari kesabaran sang suami, warganet memberi pujian tak ada habisnya. 

Ada cerita haru di balik sang mempelai wanita yang mengalami luka parah itu. Dia kehilangan tangan akibat diserang buaya beberapa hari sebelum janji suci itu digelar. 

Suasana haru tercipta saat pernikahan berlangsung. Kisah sedih dan memilukan ini berawal ketika sang calon suami asal Inggris Jamie Fox dan Zanele Ndlovu, sedang berolahraga kano di Sungai Zambezi di Afrika Selatan.

Saat sedang menikmati pemandangan alam di sungai, Ndlovu tiba-tiba diserang seekor buaya yang menggigit tangan kanannya.

Menurut laporan, Jamie mencoba untuk menolong Ndlovu yang merupakan mantan pemain tenis nasional di negaranya, Zimbabwe.

Ndlovu menderita luka parah pada tangan kanannya. Akibatnya, dia kehilangan banyak darah. 

Wanita itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.
 Sayangnya, karena luka yang sangat parah, dokter tidak bisa menyelamatkan tangan kanan Ndlovu.

Namun seorang sahabat dekat korban mengatakan kondisi Ndlovu baik-baik saja pasca menjalani operasi tangannya.

Yang membuat netizen terharu adalah tekad pasangan itu untuk meneruskan pernikahannya.

Meski masih dalam kondisi lemah, Ndlovu tetap melangsungkan upacara pernikahan dengan Jamie di rumah sakit.

Media setempat melaporkan, aksi berkano di Sungai Zambezi sebenarnya adalah bagian dari prosesi pernikahan Jamie dan Ndlovu. Namun serangan buaya menyebabkan lokasi acara pernikahan mereka berubah.

Acara pernikahan yang mengharukan memperlihatkan Ndlovu mengenakan gaun putih dengan kondisi tangan kanan dibungkus perban, sedangkan tangan kirinya memegang buket.

(ism, Sumber: Siakapkeli.my)

Baca Juga: Asyik Bercermin, Tiba-tiba Ada Penampakan Mengerikan Kenali Kebiasaan Bayi Menggosok Mata Rezeki Nomplok! Petugas Pembersih Temukan Emas Senilai Rp4 M

1 dari 1 halaman

Benarkah Bumi Segera Kiamat Karena Kutub Magnet Terbalik?

Dream - Dalam beberapa tahun belakangan muncul banyak sekali prediksi tentang kiamat karena terbaliknya medan magnet Bumi di Kutub Utara dan Selatan. 

Menurut teori yang melatarbelakangi prediksi tersebut, dua kutub Bumi yakni Kutub Selatan dan Kutub Utara bakal terbalik. Pada hari itu, matahari diprediksi akan padam dan semua bintang di luar angkasa bakal berjatuhan ke Bumi.

Pertanyaannya, benarkah kiamat terjadi hanya karena medan magnet Bumi terbalik? Meski soal kiamat adalah urusan Tuhan, para peneliti membenarkan bahwa terjadi pelemahan pada satu-satunya perisai Bumi itu.

Sekelompok peneliti mengklaim bahwa anomali aneh luar angkasa yang disebut dengan South Atlantic Anomaly yang membentang dari Chile hingga Zimbabwe telah melemahkan medan magnet Bumi yang selama ini menjadi perisai dari radiasi matahari.

Namun proses pembalikan tersebut akhirnya tidak terjadi meski sempat membuat para peneliti cemas. Temuan peneliti itu telah dipublikasikan di Proceedings of the National Academy of Sciences (PNAS).

Untuk lebih memahami apakah proses pelemahan itu yang menyebabkan hampir terjadinya pembalikan medan magnet, mereka membuat simulasi dua pergeseran geomagnetik 'terbaru'.

Mereka meneliti dua pergeseran geomagnetik Laschamp dan Mono Lake yang berlangsung kira-kira 41.000 dan 30.000 tahun yang lalu.

Beri Komentar