Tragis! Baru Melahirkan, Si Ibu Tewas Terjepit Lift RS

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 22 Agustus 2017 09:44
Tragis! Baru Melahirkan, Si Ibu Tewas Terjepit Lift RS
Ibu tiga anak itu baru saja melahirkan bayi setelah operasi caesar dan sedang menuju ke ruang perawatan untuk bertemu dengan keluarganya.

Dream - Kisah pilu dialami seorang ibu di Spanyol yang baru saja mendapat kebahagiaan usai melahirkan seorang anak. Lahirnya buah hati yang dinantikan berubah menjadi peristiwa kelam hanya dalam waktu begitu singkat. 

Sang ibu meninggal akibat kecelakaan saat berusaha berjalan menemui keluarganya. Insiden itu terjadi di Rumah Sakit Our Ladi of Valme, Sevilla.

Dilansir The Sun, Ibu tiga anak itu baru saja melahirkan bayi setelah operasi caesar. Beberapa saat kemudian, ibu tersebut sedang menuju ke ruang perawatan untuk bertemu keluarganya.

Tragis! Meninggal Dunia Usai Melahirkan karena Kejepit Lift RS© MEN

Nahas, sesaat masuk lift, kepalanya tersangkut pintu. Kepalanya pun terjebak lift.

 

 

1 dari 3 halaman

Keluarga Akan Menuntut

Akibatnya, tubuh wanita yang berusia 26 tahun tersebut terbelah menjadi dua. Petugas pemadam kebakaran memerlukan waktu dua jam untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Keluarga wanita itu sangat menyesali apa yang dialami oleh korban. Adik Ipar korban, David Gaspar mengatakan, " Sungguh hal ini harusnya tidak terjadi, kami harus menuntut rumah sakit,"

Di lain kesempatan, Menteri Kesehatan setempat mengatakan bahwa kecelakaan ini sangat tragis. Pihaknya akan mengevaluasi rumah sakit akibat insiden tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Bercinta Sembarangan, Wanita Tewas dengan Tubuh Terbelah Dua

Dream - Ini peringatan bagi manusia yang hobi melampiaskan hajat seksual tanpa mengenal tempat.

Seorang wanita Rusia tewas terbelah menjadi dua ketika sedang asyik bercinta di atas rel kereta api.

Wanita, yang saat itu berada di posisi atas, diyakini sempat mendongak setelah mendengar kereta api mendekat.

Namun, karena terlalu asyik, dia akhirnya tewas terlindas kereta. Kecelakaan tersebut terjadi di Ulan-Ude, Siberia.

Menurut laporan kantor berita Rusia, Pravda, wanita dan pasangannya adalah tunawisma dan diduga mabuk pada saat kecelakaan terjadi.

Dalam beberapa pekan terakhir telah ada...

 

3 dari 3 halaman

Banyak Korban

Sejumlah insiden dekat rel kereta api di Ulan-Ude. Sebelumnya kaki seorang pria putus dan tubuhnya ditemukan empat hari kemudian.

Awal pekan ini seorang ibu tertabrak saat bersama dua anaknya yang masih kecil, masing-masing berusia satu dan dua tahun.

Anaknya yang berusia satu tahun meninggal di tempat sementara ibu dan yang berusia dua tahun berada dalam kondisi kritis.

(Sumber: Metro.co.uk)