Viral Kisah Mahasiswi KKN Cinlok dengan Anak Kepala Desa, Berujung Pernikahan

Reporter : Nabila Hanum
Jumat, 5 Agustus 2022 10:00
Viral Kisah Mahasiswi KKN Cinlok dengan Anak Kepala Desa, Berujung Pernikahan
Tanpa diduga ia justru jatuh cinta kepada putra dari kepala desa di sana.

Dream - Bagi sebagian perguruan tinggi, Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan syarat wajib mahasiswa bisa diwisuda. KKN menjadi salah satu tugas akhir yang biasa dilakukan mahasiswa untuk melakukan pengabdian terhadap masyarakat.

Tak heran jika kerap dijumpai banyak mahasiswa maupun mahasiswa melakukan berbagai kegiatan di desa-desa. KKN yang memakan waktu hingga berbulan-bulan tak jarang menimbulkan benih-benih cinta di antara mahasiswa dengan mahasiswa maupun pemuda desa.

Seperti yang dialami wanita yang membagikan kisahnya lewat akun Tiktok @almaalfarinny berikut ini. Dalam cerita itu, sang wanita mengaku cinlok dengan anak kepala desa tempatnya melakukan KKN.

Viral Kisah Mahasiswi KKN Cinlok dengan Anak Kepala Desa, Berujung Pernikahan© Tiktok @almaalfarinny

1 dari 4 halaman

" KKN cinlok satu kelompok, KKN cinlok sama anak pak Kades," tulisnya dalam video.

Diketahui wanita yang bernama Alma Alfarini ini melakukan kegiatan KKN tahun 2019. Tanpa diduga ia justru jatuh cinta kepada putra dari kepala desa di sana.

Viral Kisah Mahasiswi KKN Cinlok dengan Anak Kepala Desa, Berujung Pernikahan© Tiktok @almaalfarinny

Kemudian keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Hubungan mereka dapat dikatakan berjalan lancar karena direstui langsung oleh ibu dari pacarnya yang menjabat sebagai kepala desa.

2 dari 4 halaman

Setelah 3 tahun menjalin hubungan asmara, keduanya pun memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius. Alma resmi dinikahi oleh putra kepala desa pada tahun 2021.

Kini pasangan tersebut diketahui tengah menanti kelahiran anak pertamanya. " KKNnya 2019 dulu kak, nikahnya 2021, sekarang sudah mau punya anak," katanya.

Viral Kisah Mahasiswi KKN Cinlok dengan Anak Kepala Desa, Berujung Pernikahan© Tiktok @almaalfarinny

Alma mengaku sempat bercanda dengan mengatakan ingin KKN seumur hidup. Siapa sangka gurauannya tersebut kini justru menjadi kenyataan.

3 dari 4 halaman

Ia benar-benar dibikin KKN seumur hidup di desa itu sebab telah menjadi istri dari anak kepala desanya. " sy jg bercanda waktu ngomong mau kkn seumur hidup disitu malah beneran," ujarnya.

Video kisah cinlok saat KKN berujung pernikan ini pun viral. Banyak warganet berkomentar dengan ikut menceritakan kisah cinlok di desa KKN yang dialaminya maupun rekan mereka. Ada yang cinlok dengan kepala desanya sendiri, keponakan kepala desa, bahkan penjual mie ayam di desa KKN-nya.

" buset cepet bgt halalnya mba lancar jaya😂."

" kalo aku bukan sama anak pak kadesnya tapi sama keponakannya yg rumahnya jadi tempat posko aku 😁 sekarang udah nikah udah punya anak 2."

" mba kkn 45 hari ya, ini malah seumur hidup😂."

" the real KKN seumur hidup😁."

" sama bedanya aku sama anak buah pak kades yaitu pak kadus wkw."

4 dari 4 halaman

@almaalfarinny The real terjebak di desa KKN seumur hidup🤣 #kkn2019 #kkndesapenari #fyp ♬ suara asli - Alma Alfarini

 

Beri Komentar