Viral Pernikahan Beda Usia 33 Tahun, Istri Curhat Sang Suami Sering Dikira Ayah

Reporter : Nabila Hanum
Selasa, 12 Juli 2022 07:01
Viral Pernikahan Beda Usia 33 Tahun, Istri Curhat Sang Suami Sering Dikira Ayah
Karena perbedaan usia 33 tahun, Hannah kerap dianggap sebagai anak dari suaminya.

Dream - Ketika cinta datang, latar belakang, usia, warna kulit, bahkan terkadang kondisi fisik sang pasangan bukan menjadi penghalang. Tak heran kamu sering melihat atau mendengar seorang gadis muda jatuh hati dan menikah dengan pria yang usianya lebih cocok disebut sebagai ayahnya.    

Perasaan dan pengalaman itulah yang yang kerap dialami seorang gadis beli di Belanda yang baru menikahi seorang pria dengan perbedaan usia mencapai 33 tahun. 

Seorang perawat bernama Hannah Van Noort mantap menikah dengan suaminya Shaun Murray yang berusia 61 tahun. Hannah sendiri berusia 28 tahun saat naik pelaminan.

Perbedaan usia yang dua kali lipat dari umur Hannah kala menikah kerap membuatnya sering dianggap sebagai anak dari suaminya.

1 dari 2 halaman

Sebelum menikah, Hannah mengenal sang suami melalui Youtube. Setelah pertemuan itu, Hannah mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama kepada bapak dua anak itu.

Kini, enam tahun kemudian, pasangan itu telah menikah dan hidup bahagia di Maidstone, Kent.

Viral Pernikahan Beda Usia, Suami Sering Dikira Ayah© Instagram @_hannahvannoort

" Orang sering menganggap kami sebagai bapak dan anak perempuan. Kadang kami menganggapnya bercanda namun juga sering mengklarifikasinya. Kami tidak pernah marah soal hal itu karena orang-orang murni tidak tahu," ujarnya dikutip dari Mirror

2 dari 2 halaman

Hannah tak menampik memang perbedaan usianya yang jauh dengan Shaun membuat mereka sering dikira ayah dan anak atau memiliki niat terselubung saat menikah.

Namun dia menegaskan bahwa dia mencintai sang suami dengan tulus.

Viral Pernikahan Beda Usia, Suami Sering Dikira Ayah© Instagram @_hannahvannoort

" Sulit untuk orang lain paham bahwa kita tidak butuh satu sama lain untuk mendapatkan sesuatu, padahal kami benar-benar tulus saling menginginkan. Kami adalah dua orang dewasa yang saling sayang," tegasnya.

Perawat yang berasal dari Amsterdam itu mengaku usia suaminya tidak pernah menjadi masalah baginya. Bahkan dia awalnya tak mengira sang suami berusia 60-an.

" Aku tidak pernah berkencan dengan pria lebih tua sebelum dengan Shaun, dia juga tidak pernah dengan wanita lebih muda. Jadi ini benar-benar baru untuk kami," kata Hannah lagi.

Beri Komentar