7 Casing Ponsel Mahal di Dunia, Ada yang Berdesain Kaligrafi Islami

Reporter : Syahid Latif
Senin, 22 Maret 2021 11:46
7 Casing Ponsel Mahal di Dunia, Ada yang Berdesain Kaligrafi Islami
Tak puas cuma punya HP mahal, casing jadi ajang buat pamer juga.

Dream - Selain gawainya, salah satu yang sering dipakai aang pamer bagi pemilik smartphone adalah pembungkus Ponsel atau casing. Bagian ini memang paling bisa dimainkan baik dari segi model denga harga bervariasi dari yang termurah sampai yang kantong orang biasa jebol.

Secara umum casing Ponsel memang ditunjukan untuk melindungi gawai ketika jatuh atau tergores. Namun rupanya kalangan masyarakat tajir tak puas hanya sampai di situ. 

Para kalangan 1 persen dunia ini menjadikan casing Ponsel sebagai salah satu sarana untuk pamer. Tentu saja pelindung gawai yang digunakan sangat eksklusif dan dijejali berbagai produk-produk perhiasan mahal.   

Nah tujuh casing ponsel ini didaulat sebagai pelindung smpartphone termahal dunia. Harganya saja sudah bisa bikin kamu melotot. Langsung saja cek daftarnya.

 

 

1 dari 4 halaman

7. Gresso Magnum - Rp8,6 juta

Percaya atau tidak, perusahaan yang terkenal membuat kacamata hitam titanium mewah ini, memasuki bisnis casing iPhone, dengan casing Magnum cantiknya untuk iPhone XS dan XS Max.

Menampilkan penutup interior, yang terbuat dari TPU fleksibel dan tahan tinggi, mereka menawarkan lebih dari sekadar keindahan dan keanggunan.

Bahkan mereka menawarkan perlindungan dengan kulit terluarnya, yang terbuat dari titanium kelas-5 untuk kekuatan dan daya tahan. Casing ini dijual seharga US$ 595 atau sekitar Rp8,6 juta 

6. London Lotus – US$4.430 (Rp64 juta)

Sutra teratai dikenal dengan teksturnya yang sangat elegan dan pasar yang mahal.

Itulah mengapa casing ponsel ini, dirancang dan diluncurkan oleh aktris Mischa Barton, sesuai dengan namanya dan menyesuaikan gaya juga harga.

Terbuat dari rose gold 18 karat, pada bagian punggungnya terdapat bunga lotus yang dihiasi berlian merah muda, hitam, dan putih.

Tata letaknya sungguh cantik dan hampir membuat kamu akan merasa bersalah karena memasukkannya ke dalam saku.

 

 

 

2 dari 4 halaman

3. BRIKK Lux IPhone X Ingot 250 - Rp1 Miliar

Seorang Desainer asal LA yaitu Brikk, meluncurkan koleksi Lux iPhone X Ingot mereka.

Garis tersebut menampilkan Ingot 108, dinamai berdasarkan 108 gram emas 22K, dan dinamai Ingot 250 berasal dari 250 gram emas 22K.

Masing-masing dari karya cantik ini, dibuat dengan tangan di lab Los Angeles yang canggih oleh Brikk. Untuk bisa memilikinya, pembeli harus siap dengan anggaran US$ 75.000 atau Rp1,08 miliar

6. Caviar Credo Christmas Star Diamond - US$ 124.170 (Rp1,8 miliar)

Caviar identik dengan kemewahan, itulah mengapa casing Credo Christmas Star Diamond, dari Caviar untuk iPhone 11/11 Pro adalah semua yang tak bisa dibayangkan.

Terbungkus emas 750 gram, dan dihiasi berlian tiga karat di tengahnya untuk melambangkan Bintang Betlehem.

Casing ponsel bertema Natal ini, bahkan dilengkapi dengan gambar kelahiran Yesus di bagian bawah untuk melengkapi tampilan.

 

 

3 dari 4 halaman

5. Buccellati IPhone Case - Rp3 Miliar

Buccellati merupakan salah satu merek termewah di Italia, dan ketika para perancang gaya menjadikan emas untuk casing ponsel, hasilnya benar-benar gemilang.

Menampilkan berlian asli dan semburan emas, ini adalah karya yang benar-benar luar biasa untuk dilihat. Harganya saja mencapai US$208,000 atau Rp3 miliar

2. Drake OVO IPhone Case - US$ 400.000 (Rp5,8 miliar)

Casing ini didesain oleh Jeweler Jason Arasheben.

Bahan dari emas putih 18 karat ini menampilkan logo burung hantu OVO, dan merek dagang Drizzy yang dikelilingi oleh berlian biru.



4 dari 4 halaman

1. Dragon And Spider Case From Anita Mai Tan

Untuk kamu yang senang mengoleksi casing ponsel, dan tidak melihat jumlah harga, disarankan membeli casing Naga dan Laba-Laba ini yang harganya ternyata lebih dari perhiasan.

Terbuat dari 32 karat berlian asli, dan tentunya menyaingi cincin pertunangan, mobil, bahkan rumah.

Anita Mai merupakan perancang perhiasan asal Kanada, dia juga pemilik dan perancang utama AlGems. Dia telah merancang berbagai macam jenis barang, mulai dari botol anggur hingga pena mewah.

Karya khusus ini adalah bagian dari lelang amalnya, hasilnya digunakan untuk membantu anak-anak yang kekurangan biaya sekolah. Seorang pembeli menawar casing ini seharga U$880,000 atau Rp12,7 miliar

 


(Laporan: Radhika Nada, Sumber: Therichest)

Beri Komentar