Ekspresikan Dirimu dengan Desain dan Fitur BBM Terbaru

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 29 November 2018 06:44
Ekspresikan Dirimu dengan Desain dan Fitur BBM Terbaru
Ada pilihan fitur baru yang dapat membuatmu lebih ekspresif.

Dream – Aplikasi perpesanan BBM baru saja merilis versi terbaru. Pada versi ini terdapat beberapa pembaruan yang memberi keleluasaan kepada pengguna.

Beberapa fitur baru tersebut antara lain berbagi video di-feeds (khusus Android) yang tampil dengan desain baru, penggunaan foto berkualitas tinggi (Android) atau BBMoji untuk foto profil, dan kustomisasi teks.

Berbagai pembaruan BBM telah tersedia di Google Play dan App Store sejak minggu ke tiga November 2018. Pengguna BBM dapat langsung meng-update untuk dapat menikmati berbagai fitur baru BBM itu.

Khusus untuk pengguna Indonesia, BBM menyediakan berbagai fitur untuk berbagi momen ke kontak BBM melalui berbagai multimedia. Pada versi terbaru ini, pengguna BBM bisa berbagi video ke dalam feeds desain baru sehingga membuat teman dalam kontak BBM dapat melihat berbagai update yang kita bagikan.

BBM juga meningkatkan kualitas foto profil dengan resolusi tinggi yang mencapai 1080 piksel. Selain itu, pengguna BBM juga dapat menggunakan foto BBMoji untuk foto profil.

BBMoji adalah salah satu fitur BBM yang memungkinan pengguna untuk membuat stiker kartun dari wajah kita sendiri.

Selain itu, pengguna BBM juga memungkinkan untuk memberikan penekanan dalam teks pesan dengan fitur Bold, Italic, Underline, dan Strikethrough di dalam tiap chat.

Berikut beberapa fitur terbaru yang muncul di BBM,

Tambah anggota baru di grup dengan QR Code (khusus Android)

– menambahkan pilihan menambahkan anggota grup cukup pindai QR Code

Berbagi video dalam chat lebih cepat (khusus iOS)

– Pengguna iOS bisa mengirimkan banyak video lebih cepat dalam chat. Dilengkapi dengan progress bar untuk melihat kecepatan unggah dan unduh video.

Pilih Lokasi Penyimpanan Gambar dan Video dari BBM

– Pengguna mendapatkan kontrol penuh di mana mereka mau menyimpan foto dan video yang diterima dari aplikasi BBM, bisa di galeri smartphone atau di folder lain.

Beri Komentar