Kesuksesan 'Shoppertainment' Berhasil Cetak Rekor di Ultah ke-7 Lazada

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 2 April 2019 07:15
Kesuksesan 'Shoppertainment' Berhasil Cetak Rekor di Ultah ke-7 Lazada
Banyak bintang kenamaan negara turut ramaikan acara tersebut.

Dream – Merayakan ulang tahun ketujuh pada Rabu, 27 Maret 2019 kemarin, pemimpin e-commerce dan Shoppertaintment Asia Tenggara, Lazada, resmi mencetak rekor kunjungan sebanyak 318 juta kali pengakses.

Pencapaian juga dicetak Lazada saat tayangan perayaaan ulang tahun yang dilihat lebih dari 12 juta penonton di seluruh Asia Tenggara dan berbelanja selama 24 jam.

Gelaran akbar yang dimeriahkan serentak di seluruh Asia Tenggara lewat tayangan televisi dan live streaming di aplikasi Lazada menyuguhi penampilan bintang pop asal Inggris, Dua Lipa serta bintang kenamaan di Asia Tenggara seperti Agnez Mo dari Indonesia, Nadine Lustre dan Sam Concepcion; pemenang Remix Contest 2015 dari Filipina, salah satu mentor pada The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi

Mereka tampil ciamik membawakan lagu-lagu andalannya di depan 5.000 penonton di Indonesia Convention Exhibition, BSD, selama dua jam dan disiarkan secara langsung.

 LAZADA

Tak ketinggalan juga rapper dan DJ paling keren di Asia Tenggara, Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, Angger Dimas dan Dipha Barus dan selebrita Asia seperti aktris Indonesia Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian Vietnam dan presenter televisi Tran Thanh, dan pembawa acara selebriti Allan Wu.

“ Sejak 2012, Lazada melihat pertumbuhan luar biasa di Asia Tenggara dan kami berutang kesuksesan pada semua merek, penjual, dan pembeli. Integrasi teknologi infrastruktur Lazada dengan Alibaba akan membuka lebih banyak nilai tambah bagi semua yang terlibat,” ungkap CEO Lazada Group Pierre Poignant.

Harapan ini menjadi awal dari banyak hal yang Lazada rencanakan untuk membangun dan memperkuat ekosistem e-commerce di Asia Tenggara.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tutorial Daily Hijab Satin Silk | #OneMinuteWithDream