Peluncuran Note 7 Tandai Kemandirian Redmi

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 6 Maret 2019 12:13
Peluncuran Note 7 Tandai Kemandirian Redmi
Xiaomi umumkan merek independen Redmi.

Dream - Produsen gawai asal China, Xiaomi mengumumkan telah mengoperasikan Redmi sebagai merek dagang independen. Pendiri dan Direktur Xiaomi Corporation, Lei Jun mengatakan, Redmi akan mempercepat kemajuan ekspansi global Xiaomi.

“ Pada 30 September 2018, Xiaomi telah menjual sebanyak 278 juta smartphone seri Redmi di seluruh dunia," ujar Lei Jun, dalam keterangan resmi Xiaomi Indonesia.

Redmi rencananya akan dipimpin oleh mantan presiden Gionee, Lu Weibing. Penunjukan Lu Weibing, kata Lei Jun, guna memproyeksikan Redmi di pasar global.

" Redmi akan terus fokus dalam penelitian dan pengembangan pada smartphone yang memiliki kualitas superior dengan biaya yang terjangkau, sekaligus mempercepat ekspansi di pasar global!” ujar dia.

Lu Weibing berencana menargetkan kehadiran Redmi di pasar e-commerce dan menargetkan konsumen digital savvy. Redmi akan terus mengejar rasio harga dan performa yang terbaik.

" Sejak diresmikan, Redmi telah menjunjung tinggi standar riset dan pengembangan (R&D), dan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas dari para pemasok, yang mana akan menawarkan penggemar Mi di seluruh dunia sebuah produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar dia.

Rencananya, untuk menandai peluncuran itu, Redmi akan meluncurkan model terbaru dari seri Redmi Note, yaitu Redmi Note 7. Ponsel ini memiliki kamera belakang sebesar 48 megapiksel dan kemampuan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC dengan baterai sebesar 4.000 mAh pada Januari 2019.

Sebagai salah satu pasar penting bagi Xiaomi, Redmi akan segera menghadirkan seri terbarunya di Indonesia.

Redmi akan membagikan tanggal peluncuran dan harga dari Redmi Note 7 di Indonesia akan dibagikan dalam waktu dekat. Tapi, beredar kabar ponsel ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga Rp2 juta-an

 

 

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen