Destinasi Wisata Seru di London untuk Anak

Reporter : Shania Suha Marwan
Sabtu, 4 Juni 2022 09:12
Destinasi Wisata Seru di London untuk Anak
Orangtua senang bisa ke luar negeri, anak pun juga happy!

Dream - Sejak dicabutnya syarat perjalanan dan pembatasan terkait Covid-19 di Inggris pada Maret 2022, turis dari berbagai negara siap mengunjungi Inggris sebagai destinasi liburan.

Termasuk para traveler dari Indonesia. Begitu juga pelonggaran syarat dan pembatasan yang berlaku di Tanah Air sehingga memudahkan para traveler untuk keluar masuk Indonesia.

Tak cuma untuk para traveler dewasa saja, London yang merupakan Ibu Kota Inggris juga memiliki destinasi wisata yang ramah anak, lho, Sahabat Dream.

Di sana, kamu bisa menemukan banyak museum, taman bermain, serta ragam kegiatan anak untuk mengisi hari-hari liburan. Berikut ini ada beberapa referensi kegiatan yang dapat kamu lakukan bareng si kecil jika berkesempatan mengunjungi London.

1 dari 1 halaman

Seru banget, pasti ingin!

South Bank London

Destinasi pertama yang harus kamu kunjungi adalah South Bank London. Kamu bisa menikmati pemandangan sungai yang tinggi ke Big Ben, Sea Life London Aquarium, ataupun Shrek’s Adventure. 

Kamu juga dapat mengajak anak yang sudah memasuki usia remaja mempelajari sejarah London di London Dungeon.

Tertarik mencoba kulinernya? Langsung aja kunjungi Borough Market. 

Belajar Sains di Science Museum di Kensington 

Jika anak kamu tertarik dengan sains, jangan lupa untuk mengajak anak ke Science Musem yang berada di Kensington. Di sana kamu dapat mengajak anak belajar tentang kuar angkasa hingga perubahan iklim. 

Cari Taman

Walaupun berada di pusat kota, kamu bisa dengan mudah menemukan banyak taman dan taman bermain di London. Regent’s Park adalah salah satu taman terbesar yang berada di tengah kota London.

Natural History Musem 

Kamu juga bisa mengajak anak mengunjungi Natural History Museum, yang memiliki beragam spesimen dari dunia alami. Kamu bisa mengajak anak belajar segala hal tentang tubuh manusia ataupun fosil dan primata langka. 

Sumber: Lonely Planet

Beri Komentar