Yoga Skin, Tren Makeup Kekinian yang Bikin Wajah Glowing

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 19 Maret 2019 08:41
Yoga Skin, Tren Makeup Kekinian yang Bikin Wajah Glowing
Yoga skin merupakan gaya makeup yang membuatmu tetap merasa alami. Simak tutorialnya.

Dream - Mulai dari teknik kontur, highlight hingga rambut berwarna unicorn, telah menjadi tren akibat Instagram. Dan kini giliran 'yoga skin', teknik makeup dari seorang Makeup Artist, Sara Hill yang jadi tren.

Kamu tidak perlu melakukan gerakan khusus untuk mendapatkan kulit glowing seperti sehabis yoga. Jika kamu menganggap gaya makeup ini serupa dengan 'glass skin', berarti kamu belum memahaminya.

 Yoga Skin© shutterstock.com

" Yoga skin merupakan gaya makeup yang membuatmu tetap merasa alami. Glass skin dan tren makeup lainnya merupakan gaya yang membuat wajah terlihat flawless serta sempurna. Lain dengan yoga skin yang membuat wajah natural, kenyal, segar dan terlihat sehat," ujar Hill pada Glamour.

 

1 dari 1 halaman

Bagaimana Caranya?

Hill membuat tutorialnya di Instagram yang kini menjadi viral. Di video tersebut, ia memulainya dengan memakai krim wajah dan didiamkan selama 5 menit. Lalu, Hill memakai primer.

Setelahnya, ia membuat campuran dari beberapa produk sebagai base makeup, yaitu 60-70 persen foundation, 15 persen facial oil, 10 persen liquid illuminator, 5 persen glow drops.

 Yoga Skin© shutterstock.com

Kalau kamu memiliki tipe kulit kering, tambahkan sedikit pelembap. Jika kulitmu berminyak, tambahkan sedikit foundation.

Lalu, oleskan campuran tersebut sambil memijat wajah agar produknya menyerap sempurna dan kulitmu merona alami.

Pakai liquid atau cream concealer jika ingin menambah coverage. Aplikasikan dengan fluffy brush agar tidak terlalu tebal.

 Yoga Skin© shutterstock.com

Kamu bisa menambahkan powder jika perlu. Tapi, jangan terlalu banyak agar kesan glowing-nya tidak hilang. Dan voila! Kulitmu pun terlihat sehat dan segar tanpa harus mengikuti kelas yoga selama 1 jam. (ism)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup