Bikin Ngilu Plus Ngakak, Bagian Vital si Cowok Digigit Tokek Sampai Susah Lepas

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Kamis, 10 Juni 2021 18:48
Bikin Ngilu Plus Ngakak, Bagian Vital si Cowok Digigit Tokek Sampai Susah Lepas
Berbagai usaha dilakukan, tapi si tokek tetep nggak mau lepas.

Dream – Terkadang ada berbagai kejadian tak terduga di sekitar kita. Yang mana menurut sebagian orang kelihatan lucu, tapi bagi orang yang mengalaminya mungkin berbeda. Apalagi jika kejadian itu berhubungan dengan hewan. Karena ada banyak sekali hewan yang bertebaran di sekeliling kita dan sewaktu-waktu bisa mengganggu.

Apalagi jika jenis hewan tersebut adalah hewan yang bisa menggigit. Pastinya kamu harus lebih waspada saat sedang berdekatan dengan hewan itu. Karena jika tidak, bisa saja kamu yang bakalan jadi korbannya.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria yang tampak dari sebuah video dari akun Instagram @makassar_iinfo. Tiba-tiba saja seekor tokek menggigit seorang pria dekat bagian alat vitalnya. Sontak saja ia kaget dan berdiri, namun tampak kesulitan untuk melepaskan gigitan tokek tersebut.

Mau tau gimana ceritanya? Berikut sebagaimana dilansir melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

1 dari 4 halaman

Video Seorang Pria Digigit Tokek

Seorang Pria Digigit Tokek© Instagram @makassar_iinfo

Dalam sebuah video berdurasi pendek yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo, menampilkan seorang pria yang memakai celana pendek dan kaos berwarna oranye tiba-tiba saja digigit oleh seekor tokek.  Tokek tersebut menggigit tepat di dekat bagian vital si pria.

Ia pun tampak kesakitan dan berusaha melepaskan gigitan tokek dengan berdiri sambil melompat-lompat. Namun masih tetap sulit untuk melepaskan gigitannya. Berbagai usaha coba ia lakukan agar tokek mau melepaskan gigitannya.

2 dari 4 halaman

Tokek Tetap Tak Mau Melepaskan Gigitannya

Tokek Tetap Tak Mau Melepaskan Gigitannya© Instagram @makassar_iinfo

Untuk bisa melepaskan gigitan tokek itu tidaklah mudah. Si pria sampai berusaha melompat-lompat, menggerak-gerakkan tubuhnya ke beberapa arah, dan menarik-narik celananya. Namun tokek tersebut tetap saja tidak mau melepas gigitannya yang sangat kuat itu.

Hingga akhirnya beberapa waktu setelah berusaha, si pria pun bisa terbebas dari gigitan tokek dan langsung berlari menjauh dari tokek. Sedangkan temannya yang merekam kejadian tersebut pun terdengar tak bisa menahan tawa.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Kocak Netizen

Komentar Kocak Netizen© Instagram @makassar_iinfo

Video yang tak lama itu pun langsung mencuri perhatian banyak netizen untuk menonton dan memberikan komentar yang bikin ngakak sendiri. Hingga saat ini diketahui sudah ada 300 ribu lebih yang menonton dan 1000 lebih komentar yang diberikan.

untung tidak putus,” tulis akun @muhdzkyaksani_

Beginilah tokek bertegur sapa dengan sahabatnya,” tulis akun @irin_berliana

Hampir suram masa depan…,” tulis akun @fatra1305

Sakit we,” tulis akun @joseph_sunny

Astaga ngakakku hahahahaa,” tulis akun @sucirhmdhny10

Mungkin tokkek betina lgi kesepian bang,” tulis akun @hardima_haryono

Astaga ngilu,” tulis akun @pardipar_

Bengekkkk,” tulis akun @depirahmawati18.

4 dari 4 halaman

Bibir Bocah Ini Digigit Tokek, Tak Bisa Dilepas

Dream - Nasib malang dialami seorang bocah dari Thailand. Bibir bocah lelaki yang tak disebutkan namanya ini digigit tokek.

Malangnya lagi, gigitan itu sangat sulit dilepaskan. Sehingga bocah itu harus menahan sakit dalam waktu lumayan lama.

Dikutip Dream dari laman Siakap Keli, Minggu 19 Juni 2016, foto bocah yang digigit tokek ini pertama kali oleh akun Facebook Volunteer Rescue Club, Wangnua, Lampang, Thailand.

Sejak diunggah 16 Juni lalu, foto ini telah dibagikan ulang sebanyak 42,000 kali. Selain itu juga mendapat 85.000 tanda like dan 15.000 komentar.

Namun tak disebutkan di daerah mana peristiwa ini terjadi. Yang jelas, foto itu mengundang keprihatinan dari banyak pengguna media sosial.

“ Saya pernah diserang cicak dan dia menggigit baju saya. Gigitannya sangat kuat sehingga saya terpaska memotong baju itu,” tulis seorang netizen.

Beri Komentar