Begini Nasib Ayah di Aceh yang Lindas Anaknya Pakai Truk Usai Kepergok Selingkuh

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 22 Desember 2020 10:45
Begini Nasib Ayah di Aceh yang Lindas Anaknya Pakai Truk Usai Kepergok Selingkuh
Remaja 14 tahun itu tewas setelah berusaha menghentikan sang ayah, yang diduga sedang bersama selingkuhannya.

Dream - Penyidik Satuan Lalu lintas Polres Aceh Selatan Provinsi Aceh menahan seorang pria berinisial HS, 42 tahun, warga Desa Keudee Meukek Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan, karena diduga menggilas anak kandungnya menggunakan truk hingga tewas di tempat.

" Kasus ini masih dalam penyelidikan, saat ini pelaku sudah kita lakukan penahanan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kasat Lantas Polres AcehSelatan, AKP Eko Baskara, dikutip dari Merdeka.com, Selasa 22 Desember 2020.

Korban yang meninggal dunia tersebut berinisial HA, 14 tahun, yang merupakan anak kandung pelaku. Dalam kasus ini, polisi juga sudah mengamankan satu unit truk jenis Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi BL 8765 EC yang dikemudikan oleh tersangka HS saat kejadian.

1 dari 5 halaman

Nekat Lindas Sang Anak

Eko Baskara menjelaskan, korban HA tewas diduga terlindas ban belakang truk dengan kondisi mengenaskan.

Setelah sebelumnya korban mencoba menahan laju truk yang dikemudikan oleh sang ayah.

Korban HA diduga sempat berusaha meminta ayah memberhentikan truk. Namun tersangka HS diduga tidak mau berhenti, dan nekat mengemudikan truk dan korban diduga sempat bergantung di samping truk lalu kemudian terjatuh dan terlindas.

2 dari 5 halaman

Soal Perselingkuhan?

Saat ditanya apakah peristiwa tersebut terkait dugaan ayah memiliki hubungan asmara dengan perempuan lain, AKP Eko Baskara belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

" Kami belum bisa meminta keterangan kepada keluarga korban, karena saat ini mereka sedang berduka," kata AKP Eko Baskara menuturkan.

Sumber: merdeka.com

3 dari 5 halaman

Suami di Aceh Kepergok Istri Bawa Selingkuhan, Tega Lindas Anaknya dengan Truk

Dream - Sebuah video tragis beredar di media sosial. Dalam video itu terlihat seorang anak terlindas trk yang sedang melaju di jalan raya, pada malam hari.

Akun Instagram @energisolo menulis bahwa peristiwa itu terjadi di Meulek, Aceh. Akun itu menyebut bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu dinihari, 19 Desember 2020.

Truk itu dikendarai oleh seorang ayah. Sementara, korban yang terlindas adalah anak sang pengendara truk.

"  Seorang anak terg*las truk yang di kendarai bapaknya sendiri, Sabtu (19/12/2020) dinihari," tulis akun itu.

 

 

4 dari 5 halaman

Bersama sang ibu, tulis akun itu, anak malang tersebut sudah menunggu sang ayah. Mereka curiga sang bapak bersama selingkuhannya.

" Korban bersama ibunya saat itu ingin berhentiin bapaknya yang bawa wanita lain diduga selingkuhan bapaknya didalam truk," tulis akun itu.?

Jadilah saat sang ayah melintas dengan mengendarai truk, sang anak dan ibunya berlari mengejar truk itu.

5 dari 5 halaman

" Ibu dengan si anak ini sudah curiga kalau bapaknya selingkuh dan coba untuk mergokin bapaknya dengan memberhentikan truk yg dikendarai bapaknya.?"

Sang anak bahkan sempat menggapai truk dan bergelantungan di spion agar sang ayah mengehntikan laju truk. Namun nahas sang ayah tetap saja memacu kendaraan itu. Tancap gas.

" Sehingga anaknya terjatuh dan tegilas roda truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian," tambah akun itu.?

Beri Komentar