Video Wanita Berbusana Pengantin Datang ke Nikahan Mantan

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 26 Juni 2018 09:30
Video Wanita Berbusana Pengantin Datang ke Nikahan Mantan
Dalam rekaman, tampak pengantin pria berusaha menenangkan sang mantan dan membujuknya pergi.

Dream - Seseorang datang ke pernikahan mantan kekasih, itu sudah biasa. Namun bagaimana bila orang itu datang dengan mengenakan gaun pengantin? Itulah yang terjadi di Afrika Selatan.

Sebuah video yang beredar di dunia maya menyebut seorang perempuan yang mengenakan busana pengantin tertangkap kamera masuk ke pesta pernikahan yang digelar di kota Benoni, di Provinsi Gauteng, timur laut Afrika Selatan.

Dia bukanlah mempelai perempuan pada pesta pernikahan tersebut. Wanita bergaun putih yang terekam kamera tamu undangan itu adalah mantan kekasih sang mempelai lelaki. Dia masuk saat para tamu duduk di kursi yang disediakan.

Dalam rekaman, tampak pengantin pria berusaha menenangkan sang mantan dan membujuknya pergi. Sementara, mempelai perempuan yang terkejut tampak berusaha menenangkan diri.

Dikutip dari Mirror, Selasa 26 Juni 2018, beberapa tamu tampak terkejut dengan peristiwa itu. Mereka meneriaki wanita yang menjadi mantan kekasih sang pengantin pria.

Perempuan mendatangi pernikahan mantan kekasihnya© Mirror

Video itu viral di media sosial Afrika Selatan dengan judul 'pacar sampingan`, yang bermakna pacar langganan. Banyak pengguna media sosial yang berkomentar setelah melihat video tersebut.

" Aku berharap setiap lelaki yang selingkuh mendapat gadis sampingan seperti ini," kata warganet dengan akun ThatBongiwe.

" Aku juga berharap demikian, kamu Gabriel Zamfir tidak dapat membuang waktuku seperti itu," tulis akun AmandaAphane.

" Perempuan ini legenda," tulis TokologoLegwale.

" Sepertinya dia sedang mendapat semangat dari para tamu?" tulis the bostonista.

" Saya pikir juga begitu! Saya pikir para tamu menyukai drama," tulis ApiphannieA.

1 dari 1 halaman

Lihat Videonya di Sini

Beri Komentar